1. Lifestyle
  2. Diadaptasi Webtoon, Ini Sinopsis Drama ‘See You In My 19th Life’
Lifestyle

Diadaptasi Webtoon, Ini Sinopsis Drama ‘See You In My 19th Life’

Diadaptasi Webtoon, Ini Sinopsis Drama ‘See You In My 19th Life’

K-Drama "See You In My 19th Life" (Kpopmap)

Ladiestory.id - Banyaknya drama yang dirilis pada setiap bulannya menjadi tontonan yang menghibur bagi semua kalangan. Apalagi dengan kemudahan platform berbayar yang bisa mengakses film atau drama dari luar negeri.

Tak hanya itu, akting dari pemain drama dan film sering kali membekas di hati para penggemar, sehingga membuat penggemar ikut merasakan alur cerita dan tidak ingin drama cepat selesai.

K-Drama See You In My 19th Life (Kpopmap)

Selain itu banyak drama yang mengangkat kisah dari penulis novel terkenal, ataupun webtoon Never (Website Resmi Korea) bahkan diangkat dari kisah nyata yang menarik untuk ditonton bersama teman ataupun keluarga.

Drama terbaru “See You in My 19th Life” ini yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Berkisah tentang seorang wanita Ban Ji Eum (Shin Hae Sun) yang dapat mengingat kehidupan masa lalunya dan harus menggunakannya untuk mencapai romansa yang sukses dalam kehidupan ke-19nya. Kehidupan dia terputus akibat kecelakaan tragis yang menimpanya dan memutuskan untuk berhubungan kembali dengan orang-orang di masa lalunya.

K-Drama See You In My 19th Life (Kpopmap)

Ban Ji Eum merupakan seorang wanita karir yang menjalani kehidupan sehari-hari dengan kenangan kehidupan masa lalunya. Dia mulai memiliki kemampuan ini saat berumur 10 tahun dan menjalani kehidupan ke-19 melalui reikarnasi berulang, saat dia bertemu Yoon Joo Won, pria yang ditemui saat kehidupan ke-18nya.

K-Drama See You In My 19th Life (Kpopmap)

Sementara Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) merupakan putra dari keluarga chaebol yang menderita cacat dan trauma setelah kecelakaan mobil saat pergi ke taman hiburan dengan cinta pertamanya saat dirinya berusia 9 tahun.

Shin Hae Sun dan Ahn Bo Hyun merupakan pemeran utama dalam drama ini. Para aktis dan aktor ternama yang terkenal lewat aktingnya di drama yang terkenal. Shin Hae Sun pemenang penghargaan yang telah membintangi drama “Mr.Queen”, “Angel’s Last Mission: Love”, “Hymn of Death” dan “Still 17”

Model dan aktor Ahn Bo Hyun memiliki peran utama dalam drama seperti “Undercover”, “Kairos”, “Yumi Cells” dan “Military Prosecutor Doberman.” Menariknya,  drama ini di sutradarai oleh Lee Na Jung yang telah sukses mengerjakan drama “Fight for My Way” dan “Mine.”

Baru-baru ini pemain di drama dengan ranting tertinggi saat ini “Extraordinary Attorney Woo” yakni Ha Yoon Kyeong akan bermain dalam drama ini dan beradu akting dengan Shin Hae Sun.

Mengutip Soompi, pada Senin (25/07/22) outlet media OSEN melaporkan bahwa Ha Yun Kyung menerima tawaran untuk membintangi drama tvN “See You in My 19th”. Dalam drama Ha Yun Kyung akan berperan sebagai Cho Won, adik perempuan Yoon Joo Won yang merupakan nama Ban Ji Eum di kehidupan sebelumnya, Yoon Joo Woon yang merupakan cinta pertama Moon Seo Ha.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel