1. Lifestyle
  2. Usung Genre Misteri, Sinopsis Drama Korea “Showtime Begins!”
Lifestyle

Usung Genre Misteri, Sinopsis Drama Korea “Showtime Begins!”

Usung Genre Misteri, Sinopsis Drama Korea “Showtime Begins!”

Drama "Showtime Begins". (Soompi)

Ladiestory.id - Korea Selatan selalu menghadirkan drama baru di setiap bulannya. Bahkan, beberapa drama yang akan tayang pada April 2022 sudah dirilis teaser-nya.

Drama bertajuk “Showtime Begins!” atau dikenal “From Now On” ini memiliki genre misteri, komedi, romansa, dan fantasi. Kisah drama MBC ini akan dikemas dalam 16 episode.

Tak perlu diragukan lagi cerita fantasi dari drama ini. Sebab “Showtime Begins” digarap oleh sutradara Lee Hyeong Min yang pernah menggarap drama populer “Strong Woman Do Bong Soon” dan drama lawas “Winter Sonata”.

Lee Hyeong Min berkolaborasi dengan penulis Ha Yoon-A yang menulis naskah pada drama berjudul “Mystic Pop-Up Bar”. Terlebih drama ini akan diperankan oleh Park Hae Jin dan Jin Ki Joo.

Dalam drama ini, Park Hae Jin berperan sebagai Cha Cha Woong. Sedangkan Jin Ki Joo memerankan karakter Go Seul Hae.

Drama "Showtime Begins". (Soompi)

Selain itu, kita juga akan melihat akting dari beberapa aktor aktris Korea Selatan ternama. Beberapa di antaranya, Go Gyu Pil, Jung Joon Ho, Kim Hee Jae, Jung Suk Yong, Jung Ha Eun, Cha Mi Kyung, Park Seo Yeon, Kim Jong Hoon, hingga Ha Sung Kwang.

Sebelum menyaksikannya, Kamu bisa simak terlebih dahulu sinopsis “Showtime Begins!”.

Sinopsis Drama Korea “Showtime Begins”

Drama Korea terbaru ini bercerita mengenai seorang pria bernama Cha Cha Woong yang berprofesi sebagai tukang sulap. Berkat dirinya yang piawai dalam memainkan trik-trik sulap serta paras rupawan, Cha Cha Woong sangatlah populer. Dia selalu memperlihatkan keahliannya dari satu panggung ke panggung lain hingga sering masuk televisi.

Drama "Showtime Begins". (Soompi)

Hal ini membuat dirinya terlihat sempurna. Namun sayang, pesulap ini memiliki sifat yang dingin, ketus, bahkan dia sering mengutarakan kata-kata pedas. Pokoknya, sikap Cha Cha Woong tidak sesuai dengan kemampuan dan parasnya. 

Bahkan tak hanya mampu bermain sulap, Cha Cha Woong memiliki ketrampilan yang tidak semua orang miliki. Dia tidak takut terhadap hantu, sebab dia sendiri mampu melihat dan berkomunikasi dengan hantu. 

Rupanya kemampuan ini pun tidak diketahui oleh orang-orang. Jika biasanya, pesulap pure menggunakan berbagai trik ketika show. Namun Cha Cha Woong mampu membuat penonton terhipnotis dengan kemampuan sulapnya sebab dibantu oleh para hantu tersebut. Kerap kali Cha Cha Woong menyuruh hantu-hantu tersebut untuk melakukan beberapa hal baginya.

Hingga suatu saat, Cha Cha Woong bertemu dengan seorang polisi wanita dari divisi kriminal bernama Go Seul Hae. Polisi ini memiliki sikap yang antusias dan semangat ketika bekerja. 

Drama "Showtime Begins". (Soompi)

Rupanya, Go Seul Hae bukan polisi perempuan seperti biasanya. Dia juga merupakan sosok yang misterius, sebab dirinya juga memiliki kekuatan gaib. 

Sampai suatu hari, terdapat suatu kasus yang melibatkan Cha Cha Woong dan Go Seul Hae. Karena keduanya memiliki kemampuan yang sama, yakni dunia gaib, maka mereka berusaha memecahkan kasus tersebut dengan bantuan hantu. 

Namun sayangnya, Cha Cha Woong dan Go Seul Hae memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Tentu saja kerja sama mereka dipenuhi dengan intrik yang seru. Tak jarang pesulap dan polisi ini berseteru. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya terjebak dalam kisah cinta yang tidak sengaja diciptakan.

Akahkah mereka berhasil memecahkan kasus tersebut? Lantas bagaimana dengan kisah cinta mereka? Nantikan kisah serunya hanya di drama Korea terbaru bertajuk “Showtime Begins!”.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel