1. Lifestyle
  2. Resmi Tayang! Simak Sinopsis dan Fakta Menarik Film "Qodrat"
Lifestyle

Resmi Tayang! Simak Sinopsis dan Fakta Menarik Film "Qodrat"

Resmi Tayang! Simak Sinopsis dan Fakta Menarik Film "Qodrat"

Qodrat. (Special)

Ladiestory.id - Bagi para pecinta film horor, tentu "Qodrat" merupakan salah satu tontonan yang menarik minggu ini. Resmi tayang di bioskop tanah air mulai Kamis (27/10/2022), film ini mengusung genre horor action pertama di Indonesia. Sutradara film Qodrat, yaitu Charles Gozali dengan produser Linda Gozali memilih pemeran berkualitas seperti Vino G Bastian dan Marsha Timothy.

Nah, pada film "Qodrat" ini terdapat banyak fakta menarik yang perlu kamu tau. Pastinya, akan menambah semangatmu untuk menonton film ini di bioskop terdekat. Yuk, simak!

Sinopsis Film Qodrat

Qodrat. (Special)

Film ini mengisahkan kehidupan seorang ustaz yang memiliki kemampuan ruqyah untuk menolong orang sekitar. Namun, ustaz Qodrat yang diperankan oleh Vino G Bastian tidak mampu meruqyah anaknya sendiri. Sang anak yang bernama Alif diperankan oleh Jason Bangun dirasuki setan bernama Assuala. Ia pun kembali ke tempat pendidikan pondoknya pada masa lampau.

Hal tersebut dilakukan untuk mencari jawaban atas kegagalannya. Sesampainya di sana, justru keadaan tidak menyenangkan yang terlihat. Ia bertemu dengan Yasmin (Marsha Timothy) yang memiliki anak bungsu bernama Alif, seperti mendiang putra Qodrat. Tak disangka, Qodrat kembali menghadapi setan Assuala. Namun, apakah kali ini kembali gagal?

Membutuhkan Persiapan 4 Tahun

Qodrat. (Special)

Film "Qodrat" diakui oleh sang sutradara sebagai film yang membutuhkan persiapan lama. Bagaimana tidak? Charles Gozali menghabiskan waktu 4 tahun untuk mengembangkan karakter-karakter dalam film secara maksimal. Ia juga ingin menampilkan sosok ustaz yang menjadi pemeran utama memiliki sentuhan kontemporer, horor klasik.

Selain itu, sutradara serta tim juga menciptakan perpaduan dengan memasukkan berbagai elemen baru yang dapat menciptakan efek horor. Tentunya, memberi kesan berbeda kepada penonton. Harapannya, film ini dapat memiliki tempat tersendiri di hati bagi para penonton.

Debut Vino G Bastian di Film Horor

Qodrat. (Special)

Sosok Vino G Bastian tentu sudah tidak asing di dunia perfilman Indonesia. Kemampuan aktingnya yang memukau membuat berkesan para penonton. Film "Qodrat" akan menjadi penampilan debut bagi Vino, khususnya dalam ranah genre horor.

Ia berperan sebagai seorang ustaz yang mampu melakukan ruqyah. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri baginya. Sebab, dirinya sejauh ini terbiasa membintangi film bergenre aksi, drama, hingga komedi.

Akting Memukau Vino dengan Marsha

Qodrat. (Special)

Selain itu, penampilan yang tak kalah spesial yaitu hadirnya akting memukau dari Vino dan Marsha. Seperti yang diketahui publik, Vino G Bastian dan Marsha Timothy merupakan pasangan suami istri dalam kehidupan nyata. Namun, dalam film ini, keduanya akan memerankan karakter yang berbeda.

Marsha sendiri memerankan tokoh yasmin, seorang ibu yang putranya mengalami kerasukan. Film ini juga semakin terasa spesial karena rilis pada perayaan ulang tahun pernikahan keduanya yang ke-10. 

Bertabur Aktor dan Aktris Berkualitas

Qodrat. (Special)

Tak hanya disuguhkan dengan penampilan Vino G Bastian serta Marsha Timothy, dalam film "Qodrat", penonton juga akan melihat penampilan memukau dari para aktor dan aktris berkualitas tanah air. Beberapa di antaranya seperti, Maudy Effrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, Keanu Azka Briansyah, Jason Bangun, Pritt Timothy, Agla Artalidia, hingga Whani Darmawan.

Merupakan Karya Kekayaan Intelektual

Qodrat. (Special)

Selain itu, film "Qodrat" juga menjadi kekayaan intelektual (IP) dalam horor universe dari Magma Entertainment. Tentunya, bekerjasama dengan Rapi Films, ideosource Entertainment, Caravan Studio, Dunia Mencekam, dan Astro Shaw Malaysia.

Selain itu, Linda Gozali selaku produser juga berharap, film "Qodrat" menjadi salah satu film horor yang dapat melanjutkan kesuksesannya di Indonesia di era pasca pandemi 2022.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel