1. Lifestyle
  2. Sinopsis dan Fakta Menarik Drama “Revenge of Others”
Lifestyle

Sinopsis dan Fakta Menarik Drama “Revenge of Others”

Sinopsis dan Fakta Menarik Drama “Revenge of Others”

Revenge of Others. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang adalah menonton film atau drama. Nah, salah satu rekomendasi drama Korea yang dapat kamu tonton yaitu “Revenge of Others”. Drama yang tengah tayang ini sayang untuk dilewatkan. Sebab, mengangkat kisah bullying dalam lingkungan sekolah di Korea Selatan.

Namun, yang unik pada drama ini adalah suguhan aksi para pemain dalam menumpas bullying yang terjadi. Penasaran, bukan? Yuk, simak ulasan fakta menarik drama "Revenge of Others" yang penuh kejutan. 

Tampilkan Park Solomon dan Shin Ye Eun

Revenge of Others. (Special)

Salah satu daya tarik drama ini karena hadirnya dua bintang yang tengah populer. Shin Ye Eun yang dikenal melalui perannya pada drama “He Is Psychometric” berperan sebagai Ok Chan Mi dan Park Solomon salah satu cast dari drama “All of Us are Dead” berperan sebagai Ji Soo Heon.

Keduanya memainkan sebagai karakter pelajar sekolah menengah yang tengah berusia 19 tahunan. Lomon sendiri digambarkan sebagai sosok yang kesepian serta tertutup. Namun, di balik itu semua, dirinya memiliki misi untuk membalaskan dendam atas nama teman-temannya yang menjadi korban. 

Gandeng Penulis Skenario Ternama

Revenge of Others. (Special)

Selain jajaran pemain yang berkualitas, drama “Revenge of Others” juga memiliki kru terbaik. Drama ini disutradarai oleh Kim Yoo Jin dan skenario ditulis Lee Hee Myung.

Nama Lee Hee Myung sendiri sudah menelurkan beberapa karya populer. Adapun drama yang pernah ditulis oleh Lee Hee Myung antara lain “Beautiful Gong Shim”, “Queen Of Ambition”, “A Girl Who Sees Smells”, hingga “Into The World Again”. 

Penuh dengan Karakter Misterius

Revenge of Others. (Special)

Selain memiliki bintang utama yang tengah populer, drama “Revenge of Others” juga menggandeng pemain muda bertalenta lainnya. Beberapa di antaranya seperti Seo Ji Hoon yang berperan sebagai Seok Jae Beom, Lee Soo Min sebagai Gook Ji Hyun, Chae Sang Woo sebagai Ki Oh sung, dan Jung Soo bin sebagai Tae So Yeon.

Karakter yang dimainkan memeberikan watak tokoh yang berbeda-beda. Tak hanya itu, setiap tokohnya juga memiliki hal misterius di baliknya. Tentunya, kamu akan terus dibuat menebak-nebak di setiap episodenya. Menarik, bukan?

Bertabur Adegan Brutal

Revenge of Others. (Special)

Genre yang diusung dalam drama ini yaitu penggabungan misteri, thriller laga hingga romantis. Meski mengusung kasus bullying, karakter Chan Mi dan Soo Heon akan mengalami sebuah kisah romantis.

Meski begitu, drama ini juga akan bertabur berbeagai adegan brutal. Hal ini tentu berkaitan dengan pembalasan dendam secara fisik Seo Hoon terhadap pelaku perisakan.

Oleh karena itu, demi mendalami peran dengan sangat baik. Lomon yang berperan sebagai Ji Soo Heon pun melakukan latihan fisik, seperti tinju setiap hari. Sehingga, ketika melakoni adegan laga dengan tangan kosong ia dapat tampil secara maksimal. Serupa dengan Lomon, Shin Ye Eun juga berlatih menembak hingga mengendarai motor untuk menampilkan karakter Chan Mi dengan baik. 

Sinopsis Drama “Revenge of Others”

Revenge of Others. (Special)

Drama ini sendiri mengusung format cerita omnibus, yaitu munculnya cerita berbeda setiap episode. Secara umum, “Revenge of Others” menceritakan karakter Ok Chan Mi yang berusaha mencari kebenaran mengenai kematian saudaranya.

Di sisi lain, Ji Soo Heon merupakan seorang siswa tertutup yang tengah menjalankan misi membalas dendam atas kehidupan yang tidak adil padanya dan teman-temannya korban bullying. Namun, seiring berjalannya waktu kedua karakter ini justru terbawa pada sebuah insiden yang misterius penuh teka-teki.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel