1. Entertainment
  2. Singgung Penganiayaan Anak dalam Konten, Emy Aghnia Minta Maaf
Entertainment

Singgung Penganiayaan Anak dalam Konten, Emy Aghnia Minta Maaf

Singgung Penganiayaan Anak dalam Konten, Emy Aghnia Minta Maaf

Emy Aghnia. (Instagram/emyaghnia)

Ladiestory.id - Nama selebgram Emy Aghnia belakangan ini tengah jadi sorotan warganet usai mengunggah sebuah konten di media sosial TikTok. Diketahui dalam konten tersebut, Emy Aghnia menyinggung soal kasus penganiayaan yang pernah dialami oleh sang anak beberapa waktu yang lalu.

Usai mengunggah konten tersebut, Emy Aghnia pun langsung menuai kecaman publik. Usut punya usut, sang selebgram ingin membuat konten yang tengah viral di TikTok. Sayangnya, ia malah memilih kasus penganiayaan sang anak sebagai bahan konten tersebut.

“Rezeki lancar, anak disiksa, rezeki lancar, anak disiksa,” isi video TikTok yang diunggah Emy Aghnia beberapa waktu lalu, melansir berbagai sumber, Selasa (24/9/2024).

Mengetahui kontennya yang kini telah dihapus tersebut menuai kecaman publik, ibu dua anak itu pun lantas menyampaikan permohonan maaf. Ia mengakuii bahwa konten tersebut tak laya untuk dibuat.

"Assalamualaikum wr.wb. Saya memohon maaf kepada semua yang sudah melihat konten saya yang sedang ramai dibicarakan. Dengan segala kerendahan hati saya, saya salah, konten tersebut tidak pantas untuk dibuat," tulis Emy Aghnia dalam keterangannya di TikTok, dikutip Rabu (25/9/2024).

Emy Aghnia Minta Maaf Usai Buat Konten Singgung Penganiayaan Anak. (TikTok/emyaghnia)

 

Dalam pernyataannya, Emy Aghnia mengatakan bahwa ia mengira konteks untuk konten tersebuut adalah membandingkan hal terbaik dan terburuk di dalam hidup. Karenanya ia memilih soal rezeki yang diperolehnya, serta membandingkannya dengan kasus penganiayaan yang dialami sang anak.

"Di mana saya mengira tren tersebut adalah hal terbaik dalam hidupmu vs hal terburuk dalam hidupmu. Tentunya hal itu juga tidak bisa dibenarkan," ujar Emy Aghnia.

"Maka sekali lagi dengan kerendahan hati saya atas segala kesalahan saya, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya akan tetap berusaha dan selalu belajar menjadi ibu terbaik untuk anak-anak saya," lanjutnya.

Tak hanya itu, Emy Aghnia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas teguran warganet terkait konten yang dibuatnya tersebut.

"Mau mengucapkan terima kasih banyak atas semua yang sudah peduli dan mengingatkan. Dengan ini saya bisa sangat belajar. Terima kasih semuanya, mohon maaf sekali lagi," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel