Sindirannya ke Nagita Slavina Tuai Pro Kontra, Sarah Sechan: Ya Terserah Saya

Rabu, 13 Desember 2023 | 13:34:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sindirannya Ke Nagita Slavina Tuai Pro Kontra, Sarah Sechan: Ya Terserah Saya

Sarah Sechan. (Instagram/sarsehshoku)

Ladiestory.id - Setelah namanya menjadi sorotan usai menyindir adab seseorang yang dijuluki ‘Sultan’ berteriak-teriak di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura, Sarah Sechan kembali mengunggah pernyataannya melalui story Instagram.

Meski tidak menyebutkan nama dalam unggahannya, namun banyak netizen yang menduga bahwa Sarah Sechan menyindir Nagita Slavina.

Alih-alih memberikan klarifikasi atau pernyataan yang memperjelas untuk siapa sindiran yang Ia unggah pada unggahan sebelumnya, pada unggahan terbaru Sarah Sechan malah membahas tentang kebebasan berpendapat.

“Jadi gini lho; ibarat kita di rumah sendiri, lagi nonton tv, baca artikel, ngobrol sama teman, lalu komentar, ya terserah mau kasih pendapat seperti apa, karena di rumahh sendiri,” tulis Sarah Sechan dalam unggahan story Instagram-nya.

“Beda lagi kalau kita tiba-tiba datang ke rumahh orang, gedor-gedor pintu, atau di pekarangannya dan marah-marah gak jelas sambil keluarkan kata-kata kasar. Nah…coba pikir sendiri mana yang boleh?” sambung Sarah Sechan.

Unggahan Sarah Sechan. (Instagram/sarsehshoku)

Sarah Sechan pun mengibaratkan akun media sosialnya sebagai ranah pribadi yang bisa ia gunakan sesukanya. Begitupun dengan orang lain yang bisa melakukan hal yang sama pada akun mereka masing-masing.

“Jadi, anggap saja akun ini adalah rumahku. Aku punya hak untuk menghibur atau mengabaikan sepenuhnya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Sarah Sechan meminta warganet untuk tidak berlarut-larut menanggapi pendapatnya soal masalah teriak di mall.

“Jika kamu memahami dan mengerti maka itu baik. Jika tidak maka itu urusanmu. Kamu tidak perlu ada di sini karena jelas kenyataanku berbeda dengan kenyataanmu. Move on,” tutup Sarah Sechan.

Di sisi lain, pihak Nagita Slavina sendiri belum berkomentar terkait masalah ini. Meskipun sang asisten, Sensen sudah sempat menanggapi bernada sindiran balik.