1. Entertainment
  2. Sindir Fuji Artis Papan Atas, Elly Sugigi Banjir Hujatan di Media Sosial
Entertainment

Sindir Fuji Artis Papan Atas, Elly Sugigi Banjir Hujatan di Media Sosial

Sindir Fuji Artis Papan Atas, Elly Sugigi Banjir Hujatan di Media Sosial

Elly Sugigi. (Instagram.com/ellysugigi_real_)

Ladiestory.id - Elly Sugigi tengah jadi perbincangan netizen di media sosial. Hal tersebut dikarenakan Elly memprotes sikap Fuji yang menunduk saat bertemu dengan wartawan. Bahkan, ia menyebut Fuji seperti artis papan atas.

Kisah ini bermula dari Elly Sugigi bertemu dengan Fuji saat peluncuran film Atta Halilintar. Saat itu, Fuji tampak menunduk berjalan melewati orang-orang yang disekitarnya.

Tak disangka, sikap Fuji menjadi sindiran Elly Sugigi. Ia menganggap Fuji sombong lantaran tidak menyapa Elly dan orang yang disekitarnya.

“Tadi malam aja gayanya sudah kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja... Agnez Mo aja masih say hello waktu lewat depan aku.. ya Allah aku bilang ini si Fuji kok gayanya gitu ya," ungkap Elly Sugigi.

Tak hanya itu, Elly Sugigi memberikan nasihat kepada Fuji agar tidak star syndrom ketika mendadak menjadi artis.

“Maaf ya bukannya mau julid, tolong jangan sindrom dengan keadaanmu saat ini,” kata Elly Sugigi.

Unggahan Elly Sugigi Sindir Fuji. (Instagram.com/admin_igtainment)

 

Elly Sugigi Banjir Hujatan dari Netizen

Rupanya, ucapan Elly Sugigi membuatnya dibanjiri hujatan oleh netizen di media sosial. Tak sedikit netizen yang membela bahwa Fuji nunduk bukan karena sombong.

“Mending nunduk apa ngedangak? Hayoooo,” tulis @cnadiakristianti.

“Ya trus kudu nye gimane ? Salim dulu gitu kalo ketemu ? ya kaliiiii,” ungkap @meiilaniirahma.

“Seharus nya mpok eli gak usah komen urusan org.. itu sih hak ny dy mau gmn selama itu gak merugikan dri mpok eli,” kata @reyhanmawar.

Elly Sugigi Klarifikasi dan Minta Maaf. (Instagram.com/ellysugigi_real_)

 

Elly Sugigi Menyampaikan Permintaan Maaf

Rasa protesnya menjadi sasaran hujan netizen, Elly Sugigi menyampaikan klarifikasi dan meminta maaf melalui unggahan di Instagram Story akun miliknya.

“Maaf ya klu saya salah bicara. Tapi malam itu bukan saya saja yang liat banyk yg liat dan pada bhs dia. Saya Cuna bicara sewajarnya berdasarkan apa yang saya lihat dan orng2 sekitar saya maaf buat apa saya pansos sma dia,” tulis Elly Sugigi.

“saya masuk tv hasil kerja keras saya dri penonton bayaran mulai karier dan sintron sudah 15 tahun saya di intertaine buka deh wikepedia semua ada disana baca baik2 ya, seksli lagi saya minta masf klu saya salah menurut abda,” lanjutnya.

Tak hanya di story, Elly Sugigi juga membagikan klarifikasi dan permintaan maaf melalui unggahan di Instagram miliknya.

“Saya akan tegar dan saya akan jadi diri sendiri bukan jd orang lain .. saya tidak mengenal dia dia pun tidak ..mengenal saya jadi bila ada yg tersingung dalam hal ini saya minta maaf,” ungkap Elly Sugigi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel