1. Fashion
  2. "Since Day One", Foot Locker Hadirkan Keseruan untuk Rayakan Anniversary ke-50 Tahun
Fashion

"Since Day One", Foot Locker Hadirkan Keseruan untuk Rayakan Anniversary ke-50 Tahun

"Since Day One", Foot Locker Hadirkan Keseruan untuk Rayakan Anniversary ke-50 Tahun

Ilustrasi store Foot Locker. (Dok. Foot Locker)

Ladiestory.id - Foot Locker, salah satu brand berkelas dunia yang dikelola oleh PT Map Aktif Adiperkasa Tbk anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk untuk Sports, Kids, dan Leisure, merayakan 50 tahun yang luar biasa dalam mengusung budaya sneaker di seluruh dunia.

Menandai pencapaian emas ini, Foot Locker menghadirkan perayaannya ke Indonesia dengan rangkaian kegiatan menarik yang dirancang melibatkan komunitas sneakerhead hingga komunitas disabilitas. Acara ini sekaligus menyambut peluncuran Foot Locker's 50th
Anniversary Collection yang sangat ditunggu-tunggu.

Sejak pertama kali beroperasi di Indonesia pada tahun 2022, Foot Locker terus menginspirasi para penggemar sneaker lokal. Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-50, Foot Locker bekerja sama dengan berbagai brand ternama - Adidas, Converse, Nike, Puma, dan New
Balance - untuk merilis sneakers edisi khusus yang menggambarkan kekayaan sejarah dan pengaruh yang kuat dari brand-brand tersebut terhadap industri ini.

"Since Day One" Campaign

Since Day One Campaign by Foot Locker. (Dok. Foot Locker)

 

Selama 50 tahun, Foot Locker telah menjadi yang terdepan dalam budaya sneaker, menyalakan semangat para penggemar sneaker di seluruh dunia. Di Indonesia, perjalanan ini begitu semarak, didorong oleh semangat dan kreativitas para sneakerhead lokal, pemain basket, dan penggemar streetwear.

“Dalam perayaan ulang tahun emas Foot Locker, kami dengan bangga mengapresiasi komunitas yang telah mendukung kami sejak hari pertama,” ujar Vitra Widinanda, Brand Marketing Foot Locker Indonesia.

“Semangat mereka yang tak tergoyahkan telah menjadi kekuatan pendorong di balik kesuksesan kami, terutama di Indonesia," sambungnya.

“Since Day One” merupakan kampanye regional yang dibawa ke Indonesia sebagai persembahan untuk semua orang yang telah membuat Foot Locker menjadi brand yang dicintai di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Perayaan ini dipersembahkan untuk komunitas, pelanggan, dan para Stripers yang telah bersama Foot Locker di setiap langkahnya.

“Dalam rangka memperingati hari jadi yang istimewa ini, kami menegaskan kembali komitmen Foot Locker untuk mendukung dan mengembangkan budaya sneaker yang telah berkembang di Indonesia sejak hari pertama. Selamat merayakan 50 tahun semangat, inovasi, dan komunitas, serta masih banyak lagi yang akan datang,” ungkap Vitra menambahkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai campaign “Since Day One” mohon kunjungi website Foot Locker dan Instagram!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel