1. Entertainment
  2. Simple Plan Akan Sambangi Jakarta dan Surabaya 2023 Mendatang
Entertainment

Simple Plan Akan Sambangi Jakarta dan Surabaya 2023 Mendatang

Simple Plan Akan Sambangi Jakarta dan Surabaya 2023 Mendatang

Simple Plan. (Special)

Ladiestory.id - Grup band pop punk asal Kanada, Simple Plan baru saja mengumumkan tur Asia Tenggara yang akan digelar pada 2023 mendatang dengan tajuk “The Harder Than It Looks Tour”. 

Tujuan diselenggarakan tur tersebut adalah untuk mendukung album tebaru Simple Plan yang berjudul sama dengan tajuk konser “The Harder That It Looks”, di mana telah dirilis awal tahun ini.

Indonesia menjadi salah satu negara dari empat negara yang akan dikunjungi oleh Simple Plan selain Malaysia, Singapura, dan Filipina selama Maret 2023.

Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sebastien Lefebre, Chuck Comeau, dan David Desrosiers akan menyambangi Jakarta dan Surabaya untuk menggelar rangkaian turnya tersebut. 

Simple Plan dijadwalkan akan tampil di Jakarta pada 4 Maret 2023 dalam acara “Everblast Festival di Jakarta” dan di Surabaya pada 5 Maret 2023 dalam acara “W Superclub”.

“Kami sangat senang akhirnya bisa kembali tampil untuk penggemar kami di Asia Tenggara. Ini adalah tempat yang sangat istimewa untuk kami,” kata personel Simple Plan, melansir dari berbagai sumber, Selasa (27/12/2022).

Simple Plan. (Special)

 

Tur Asia tersebut menjadi pertama kalinya Simple Plan kembali menyapa para penggemarnya di Asia sejak tur Asia terakhirnya “Taking One For The Team” yang digelar pada 2016 lalu.

Sementara, Simple Plan pernah menyapa para penggemarnya di Indonesia secara virtual di awal 2022 lewat penampilannya sebagai bintang tamu di "Tonight Show" NET TV, dan Grand Final "X Factor Indonesia 2022".

Berikut jadwal rangkaian tur Asia Tenggara “The Harder That It Looks Tour” dari Simple Plan. 

Jumat, 4 Maret 2023: Jakarta, Indonesia @Everblast Festival

Sabtu, 5 Maret 2023: Surabaya, Indonesia @W Superclub

Senin, 7 Maret 2023: Singapura, The Coliseum @Resort World Sentosa

Selasa, 8 Maret 2023: Kuala Lumpur, Malaysia @Zepp

Kamis, 10 Maret 2023: Manila, Filipina @New Frontier Theatre

Sabtu, 12 Maret 2023: Davao, Filipina @SMX Convention Centre

Diketahui, tak lama setelah memperingati 20 tahun dari album perdananya, “No Pads, No Helmets… Just Balls”, Simple Plan merilis album “Harder That It Looks” pada Mei 2022 lalu. 

Album “Harder That It Looks” merupakan album ke-6 dari Simple Plan yang berisikan single-single terbaru mereka termasuk di antaranya “Wake Me Up (When This Nightmare’s Over)”, “The Antidote”, “Ruin My Life”, dan “Congratulations”.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel