1. Fashion
  2. Simpel Namun Elegan, Intip Gaya OOTD Maudy Ayunda yang Bisa Jadi Inspirasi
Fashion

Simpel Namun Elegan, Intip Gaya OOTD Maudy Ayunda yang Bisa Jadi Inspirasi

Simpel Namun Elegan, Intip Gaya OOTD Maudy Ayunda yang Bisa Jadi Inspirasi

Maudy Ayunda. (Instagram.com/@maudyayunda)

Ladiestory.id - Maudy Ayunda menjadi salah satu artis Tanah Air yang cukup banyak diidolakan oleh generasi millenial. Setiap apapun yang dilakukannya pasti selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Mulai dari urusan kariernya, pendidikan, hubungan asmara, bahkan sampai gaya fashion.

Untuk urusan gaya fashion, perempuan kelahiran 1994 bisa dikatakan tidak neko-neko. Dirinya kerap tampil dengan busana dengan model yang simpel saja. Namun meskipun simpel, gaya berbusananya ini selalu sukses mencuri perhatian netizen. Seperti beberapa gaya OOTD yang selalu dibagikan Maudy lewat akun Instagramnya @maudyayunda.

Ingin tahu seperti apa gaya OOTD Maudy Ayunda? Berikut ada beberapa yang berhasil dirangkum oleh Ladiestory.id dan bisa dijadikan inspirasi.

Outfit Serba Denim

Gaya OOTD Maudy Ayunda. (Instagram.com/@maudyayunda)

Untuk gaya OOTD Maudy Ayunda yang satu ini, dirinya memilih menggunakan atasan dan bawahan yang sama-sama dari bahan denim dengan warna senada biru muda. Untuk atasannnya Maudy menggunakan jacket denim yang hanya dijadikan sebagai outer saja.

Dirinya terlebih dahulu sudah menggunakan tanktop putih yang netral untuk padu padan dengan jacketnya. Untuk bawahannya sendiri berupa celana denim dengan sobekan di bagian lulut atau yang biasa disebut ripped jeans. Penampilan OOTD Maudy Ayunda ini semakin sempurna dengan menambahkan aksesoris baseball cap untuk bagian kepala dan sepatu sporty putih.

Outfit dengan Tema Hitam Putih

Gaya OOTD Maudy Ayunda. (Instagram.com/@maudyayunda)

Busana dengan warna hitam ataupun putih cukup netral untuk dipadupadankan. Gaya OOTD Maudy Ayunda kali inipun menggunakan kombinasi dua warna tersebut. Untuk atasannya Maudy memilih menggunakan baju lengan panjang kombinasi hitam putih dengan cutting pola V putih pada bagian tengahnya.

Sedangkan untuk bawahannya berupa rok hitam dengan motif kotak bergaris putih. Untuk menyempurnakan gaya OOTD-nya, Maudy menggunakan topi baret hitam dan ankle boots hitam.

Casual dengan Padu Padan Celana Denim

Gaya OOTD Maudy Ayunda. (Instagram.com/@maudyayunda)

Untuk kegiatan santai seperti jalan-jalan atau hangout bersama teman, memadukan blouse putih dengan celana pendek berbahan denim juga tidak kalah kece. Agar tidak monoton, Maudy Ayunda menggunakan aksesoris kalung. Selain itu, untuk pilihan alas kakinya Maudy menggunakan mule shoes putih agar harmonis dengan baju putih yang dikenakannya. 

Simpel dengan Baju Atasan dan Bawahan Cokelat

Gaya OOTD Maudy Ayunda. (Instagram.com/@maudyayunda)

Gaya OOTD Maudy Ayunda memang dikenal cukup simpel. Seperti yang terlihat untuk gaya OOTD-nya yang satu ini, Maudy lagi-lagi mengambil satu warna yang senada untuk baju atasan maupun bawahannya.

Untuk atasannya, pelantun lagu Kamu & Kenangan ini lebih memilih menggunakan jaket. Sedangkan untuk bawahnya berupa rok model Line A dengan motif garis vertikal. Rok dengan panjang tiga perempat (rok midi) ini menjadi lebih manis dengan adanya aksen tali pita di bagian pinggangnya. Untuk menyempurnakan seluruh penampilannya, Maudy memilih menggunakan beannie hat dan sepatu sporty.

Tampil Girly dengan Rok Pendek Model Lipit

Gaya OOTD Maudy Ayunda. (Instagram.com/@maudyayunda)

Maudy Ayunda cukup dekat dengan adiknya, Amanda Khairunnisa. Keduanya tak jarang sering menghabiskan waktu dengan hangout bersama. Karena memiliki perawakan dan tinggi badan yang hampir sama membuat keduanya bak anak kembar.

Untuk hangout bersama adiknya, Maudy menggunakan gaya OOTD yang lebih girly. Dirinya memadukan T-shirt gelap dengan rok pendek putih dengan model lipit-lipit. Tak ketinggalan dirinya melengkapi penampilannya tersebut dengan baseball cap, serta sepatu sporty putih. Semakin kece lagi dengan menggunakan sling bag mungil yang nyaman dibawa kemana-mana.

Pakai Sweater Juga Tak Kalah Kece

Gaya OOTD Maudy Ayunda. (Instagram.com/@maudyayunda)

Meskipun Indonesia bukanlah negara dengan musim dingin, namun tak bisa dipungkiri jika model baju rajut berupa sweater cukup digemari disini. Maudy Ayunda pun tak jarang juga memadukan gaya OOTD-nya dengan menggunakan sweater. Dirinya menggunakan sweater sebagai outer atau busana bagian luar.

Sedangkan untuk baju utamanya sendiri, Maudy memilih untuk menggunakan baju coklat muda yang senada dengan celana panjang longgar yang dikenakannya. Dikenal senang menggunakan topi saat jalan keluar, kali ini pilihan Maudy jatuh pada bucket hat hitam yang membuat penampilannya semakin sempurna.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel