1. Fashion
  2. Simpel dan Kasual, 5 Gaya Fashion Yeslin Wang Mantan Istri Delon Saat Liburan!
Fashion

Simpel dan Kasual, 5 Gaya Fashion Yeslin Wang Mantan Istri Delon Saat Liburan!

Simpel dan Kasual, 5 Gaya Fashion Yeslin Wang Mantan Istri Delon Saat Liburan!

Pasca bercerai dengan Delon Thamrin, keanggunan Yeslin Wang semakin terpancar. Ia pun sempat beberapa kali meninggalkan Indonesia untuk berlibur ke beberapa negara yang memiliki kebudayaan yang kental, seperti Myanmar, Thailand, dan Jepang. Dari berbagai potret perjalanan liburannya yang kerap diunggahnya di media sosial Instagram, Yeslin tampak berpakaian kasual tapi tetap terkesan fashionable. Raut bahagia yang tampak di wajahnya melengkapi gaya fashion Yeslin yang meskipun tampil kasual dan sederhana, tapi tetap terlihat anggun dan manis. Yuk, kita intip 5 gaya fashion Yeslin Wang saat liburan berikut ini!

1. Shwedagon Pagoda Yangoon Myanmar

Berlibur ke Myanmar

Yeslin Wang tampil jelita ketika sedang berlibur ke Shwedagon Pagoda Yangoon, Myanmar. Kala itu, Yeslin Wang mengenakan dress boho dengan panjang bawahan sebetis dan panjang lengan tiga perempat yang menampakkan kulitnya yang putih, kontras dengan dress yang ia kenakan. Gaun berwarna terracotta bermotif itu ia padankan dengan tote bag berwarna pink pastel berbahan leather. Yeslin pun juga mengenakan topi fisherman berwarna krem, senada dengan tas yang tersampir di pundak kanannya. Ia juga menggerai rambutnya dan memakai gelang cokelat yang tampak selaras dengan gaunnya. Manis banget ya, Ladies!

2. Moyo, Nusa Tenggara Barat, Indonesia

Traveling ke Pulau Moyo, NTB

Ketika mengunjungi Pulau Moyo di Nusa Tenggara Barat (NTB), Yeslin Wang memakai setelan tank top putih dengan short jeans berwarna biru muda yang menampakkan kakinya yang jenjang. Ia juga memakai topi panama yang sangat cocok dikenakannya apalagi ketika menyambangi salah satu pulau eksotis nan indah di Nusa Tenggara Barat. Di kesempatan yang sama, Yeslin juga menggunakan flat sandals berwarna sama dengan short top yang dipakainya. Untuk menyempurnakan penampilannya, Yeslin juga menyematkan kalung panjang di lehernya. Nah, gaya fashion Yeslin Wang yang satu ini bisa kamu tiru ketika kamu bepergian ke daerah pulau lho, Ladies!

3. Asiatique The Riverfront, Bangkok, Thailand

Berlibur ke Bangkok

Gaya fashion Yeslin Wang saat liburan ke taman bermain di Asiatique The Riverfront, Bangkok, Thailand juga terkesan sangat simple tapi tetap fashionable lho, Ladies! Saat itu Yeslin Wang hanya mengenakan kaus hitam polos lengan pendek yang dipadukannya dengan celana slim fit jeans berwarna biru tua. Yeslin juga menenteng tas tangannya yang berwarna putih gading dan memakai ankle boot berwarna cokelat berbahan suede yang menampakkan kesan boyish. Fashion style Yeslin Wang kali ini cocok banget untuk kamu tiru ketika kamu mengunjungi taman bermain atau sekadar jalan-jalan di kota pada malam hari, lho. Meskipun tidak memakai fashion item yang terlalu mencolok, Yeslin Wang tetap terlihat manis dan stylish, ya!

4. Bangkok, Thailand

Traveling ke Bangkok, Thailand

Sementara itu, gaya fashion Yeslin Wang ketika bepergian ke Bangkok, Thailand, juga sangat elegan nan ayu. Kala itu, ia mengenakan kaus putih polos berlengan pendek dengan kain khas Bangkok yang membalut rapat kakinya. Kain tradisional tersebut digunakannya sebagai pengganti bawahan. Selain itu, flat sandals berwarna cokelat semakin membuat penampilan Yeslin tampak lebih manis. You wanna try her style, Ladies?

5. Tokyo, Jepang

Berlibur ke Tokyo, Jepang

Tak melulu mengenakan warna gelap dan monokrom, Yeslin Wang juga kerap memilih warna-warna soft seperti pink untuk sweater yang dipakainya. Sesekali, ia juga kerap menumpuk sweaternya dengan coat berwarna hitam, yang terkadang juga disampirkannya di lengan. untuk bawahan, Yeslin menggunakan rok A-line panjang berwarna abu-abu tua dan tas berwarna hitam di pundaknya. Agar penampilannya semakin maksimal tapi tetap tidak too much, Yeslin juga memakai monochrome scarf yang diikat pada lehernya. So cute ya, Ladies!

Jadi, dari kelima gaya fashion Yeslin Wang saat liburan, adakah yang ingin kamu tiru? Kalau ada, yang mana yang akan jadi pilihan pertamamu?

Source foto: Instagram Yeslinwang
Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel