1. Entertainment
  2. Sienna Kasyafani Putuskan Berhijab, Marshanda Akui Beri Dukungan Penuh
Entertainment

Sienna Kasyafani Putuskan Berhijab, Marshanda Akui Beri Dukungan Penuh

Sienna Kasyafani Putuskan Berhijab, Marshanda Akui Beri Dukungan Penuh

Marshanda dan Sienna. (Instagram/marshanda99)

Ladiestory.id - Putri semata wayang Marshanda dan Ben Kasyafani, Sienna Kasyafani belum lama ini memutuskan untuk mengenakan hijab. Sang anak mengambil keputusan tersebut karena keinginannya sendiri, bukan berdasarkan paksaan dari orang lain.

Sebagai seorang ibu, Marshanda mengaku mendukung penuh keputusan putrinya itu. Ia mengungkapkan masih akan tetap memberi masukan kepada Sienna tiap kali sang anak mengambil sebuah keputusan, termasuk pilihannya untuk mengenakan hijab.

"Pokoknya itu menjadi sesuatu yang penting buat aku, Ben, dan Ines," ungkap Marshanda di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Minggu (1/10/2023).

"Pokoknya fokus kita adalah Sienna melakukan segala sesuatu di hidupnya, dalam mengambil keputusan apapun, termasuk menggunakan hijab sekarang," sambung Marshanda.

Perempuan 34 tahun itu mengaku sependapat dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani. Keduanya diketahui tak ingin sang anak melakukan sesuatu hanya karena untuk menyenangkan orang lain.

"Sama seperti jawaban Ben sebagai ayahnya Sienna. Aku juga akan berkata sama bahwa kita enggak mau Sienna melakukan apapun untuk menyenangkan orang lain, demi orang lain. Jadi dia melakukan itu bahagia sejati, karena dia happy," jelas Marshanda.

Marshanda pun tak pernah melewatkan tumbuh kembang putrinya itu. Keduanya diketahui kerap melewatkan momen bersama-sama, dan membagikan momen tersebut ke media sosial Instagram-nya. Bahkan, Marshanda pun menyebut bahwa hubungannya dengan Sienna seperti hubungan persahabatan.

“Aku sama Sienna udah kayak bestie banget, seneng deh,” kata Marshanda.

Ia pun membeberkan rencananya dan Sienna yang akan menonton konser Taylor Swift di tahun depan karena baik Marshanda maupun Sienna, keduanya sangat mengagumi Taylor Swift.

"Seneng banget tahun depan aku sama Sienna mau nonton Taylor Swift, kita berdua doang. Kita akan loncat-loncat di sana, karena kita berdua adalah big fans banget Taylor Swfit," pungkasnya.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel