1. Lifestyle
  2. Siapkan Budget, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Fanmeeting “JUNHO THE MOMENT 2023”
Lifestyle

Siapkan Budget, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Fanmeeting “JUNHO THE MOMENT 2023”

Siapkan Budget, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Fanmeeting “JUNHO THE MOMENT 2023”

Lee Jun Ho. (Instagram.com/le2jh)

Ladiestory.id - Ladies, aktor sekaligus idol K-Pop dari boy group 2 PM, Lee Jun Ho yang sukses membuat baper para K-Drama lewat judul drakor King The Land ini sebelumnya sudah membuat para penggemar begitu antusias dan histeris karena akan mengadakan fanmeeting perdananya di Indonesia.

Lee Jun Ho siap menyapa para penggemarnya dengan fanmeeting tur perdanyanya yang bertajuk LEE JUN HO 1st Fanmeeting Tour: JUNHO THE MOMENT 2023 yang bertempat di ICE BSD City (Kab Tangerang) Hall 5, pada Sabtu (25/11/2023) yang akan datang. Nah, bagi kamu para “Junhoist” yang merupakan penggemar setia Lee Jun Ho tentunya jangan sampai melewatkan kesempatan ini.

Informasi ini pun telah disampaikan secara resmi lewat akun official Instagaram  @mecimapro selaku promotor penyelenggara tur fanmeeting Lee Jun Ho  tepatnya pada Senin (18/9/2023).

Selain itu, Mecimapro sebagai promotor telah mengunggah poster foto fanmeeting  sekaligus detail harga tiket untuk seat plan dan benefit yang didapatkan pada LEE JUN HO 1st Fanmeeting Tour: JUNHO THE MOMENT 2023. Tentu hal ini pun sangat disambut antusias oleh para penggemar untuk menantikan aktor sekaligus idol tampan yang namanya semakin naik daun ini.

 

“(PENGUMUMAN) LEE JUNHO 1st FANMEETING TOUR (JUNHO THE MOMENT 2023) di Jakarta, Sabtu, 25 November 2023 (18.30 WIB) di ICE BSD CITY (KAB TANGERANG) HALL 5. Penggemar Lee Junho Indonesia, mari bertemu di #LEEJUNHOinJKT23,”tulis @mecimapro.

Seat Plan dan Harga Tiket Fanmeeting Lee Jun Ho. (Instagram.com/mecimapro)

Selanjutnya, Mecimapro  selaku pihak promotor juga telah mengunggah informasi mengenai harga tiket dan seat plan sekaligus benefit dari setiap kategori dalam tur fanmeeting  Lee Jun Ho di hari yang sama pada Senin (18/9/2023).

 

Tiket fanmeeting tersebut  dibagi menjadi tujuh kategori diantaranya MCP PACKAGE PLATINUM yang dijual seharga Rp3 juta dan akan mendapatkan benefit berupa group photo session, send-off session, event postcard dan special gift. Selanjutnya untuk kategori MCP PACKAGE – GOLD dijual seharga Rp2,8 juta serta akan mendapatkan benefit berupa send-off session, event postcard dan special gift.

Untuk  kategori PINK dijual seharga Rp2,5 juta, kategori BLUE seharga  Rp2,4 juta, kategori PURPLE  seharga Rp2,2  juta, ketiga kategori ini akan mendapat benefit berupa exclusive photo card, event post card dan special gift.

Fan Benefit Fanmeeting Lee Jun Ho. (Instagram.com/mecimapro)

Sementara itu untuk kategori GREEN dijual seharga Rp2 juta dan kategori YELLOW seharga Rp1,3 juta.  Untuk kategori Green dan Yellow akan mendapat benefit berupa event post card dan special gift. Semua jenis kategori tiket konser ini adalah NUMBERED SEATING atau kursi bernomor dan NO STANDING . Untuk kategori PURPLE dan YELLOW  juga terbagi dua sisi yakni A dan B.

Tiket fanmeeting Lee Jun Ho  ini akan resmi dibuka pada  Jumat  (29/9/2023) pukul 13.00 WIB  khusus bagi MCP Member dan para penggemar MCP Membership 2023 mereka dapat membelinya melalui form link khusus MCP Membership dan tersedia untuk semua kategori. Sedangkan untuk GENERAL SALES ini dapat dibeli pada Selasa (29/9/2023) pukul 15.00 WIB di Mecimashop.com dan pukul 17.00 WIB di Tiket.com. Semua kategori dapat dibeli pada GENERAL SALES, terkecuali untuk MCP PACKAGE.

Jadwal Pembelian Tiket Fanmeeting Lee Jun Ho. (Instagram.com/mecimapro)

 

Ladies, untuk kamu yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran dari aktor tampan Lee Jun Ho dan ingin melihatnya lebih dekat, sekarang kamu sudah bisa bersiap-siap untuk ikut “war” tiketnya di website resmi yang tersedia. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan peraturan dari pihak promotor agar kamu bisa aman dan nyaman saat menyaksikan kehadiran idolamu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel