1. Lifestyle
  2. Siap Tampilkan Musisi Top Tanah Air, JBL Festival “Dare To Listen” 2024 Kembali!
Lifestyle

Siap Tampilkan Musisi Top Tanah Air, JBL Festival “Dare To Listen” 2024 Kembali!

Siap Tampilkan Musisi Top Tanah Air, JBL Festival “Dare To Listen” 2024 Kembali!

JBL Festival “Dare To Listen” 2024. (Dok. JBL)

Ladiestory.id - Setelah sukses dengan JBL Festival "Dare To Listen" 2023, JBL kembali menghadirkan JBL Festival "Dare To Listen" 2024 yang akan digelar pada 26 dan 27 Oktober 2024 mendatang di Istora Senayan, Jakarta dengan kembali menggandeng One Step Forward sebagai promoter dan conceptor. Acara ini akan menampilkan deretan musisi legendaris dan papan atas Indonesia termasuk Kahitna, Gigi, dan Lyodra di hari pertama, disusul oleh Maliq & D’Essentials, Ari Lasso, Project Pop, hingga Mahalini di hari kedua.

JBL Festival “Dare To Listen” adalah konser musik tahunan yang diadakan oleh JBL, pionir teknologi audio selama lebih dari 75 tahun. Festival ini menawarkan pengalaman musik luar biasa dengan teknologi audio inovatif dan modern dari JBL. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati konser, tetapi juga merasakan langsung berbagai produk unggulan JBL - juga akan diperkenalkan pada festival ini.

JBL Festival “Dare To Listen” 2024. (Dok. JBL)

 

Tiket akan mulai dijual pada tanggal 16 Agustus 2024 jam 14.00 WIB, melalui mitra tiket resmi Traveloka dengan harga normal sebagai berikut:
● Kategori Gold seharga Rp600.000 per hari (Free Seating)
● Kategori Festival seharga Rp750.000 per hari (Standing)
● Kategori VIP seharga Rp1.500.000 per hari (Seat Number)

*Harga diatas belum termasuk pajak dan biaya admin

Kazuo Sawachi, Country Manager of Consumer Audio, HARMAN Indonesia, menyatakan, selama lebih dari 75 tahun menjadi pionir teknologi audio, JBL bangga dapat kembali menghadirkan pengalaman mendengarkan musik dengan teknologi audio yang terdepan di kelasnya melalui JBL Festival 'Dare To Listen' 2024. 

"Dengan menghadirkan musisi papan atas Indonesia dan didukung oleh kualitas suara dari produk JBL, kami yakin JBL Festival 'Dare To Listen' 2024 akan menjadi pengalaman konser musik yang tak terlupakan bagi para penonton dan penikmat konser musik di tanah air," ujarnya.

James Eric Pribadi, Direktur PT Inti Megah Swara, menambahkan, sebagai distributor resmi untuk produk JBL di Indonesia, suatu hal yang sangat membanggakan dapat menjadi bagian dari perjalanan JBL dalam mendukung industri musik lokal Indonesia. 

"Bersama JBL, kami berharap dapat membantu mendorong pertumbuhan industri musik di Indonesia dan memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan melalui JBL Festival 'Dare To Listen' 2024. Selain itu, kami juga berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan teknologi audio unggul dari JBL kepada seluruh penggemar musik di Indonesia," paparnya.

Selain menikmati konser musik, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman langsung produk-produk unggulan JBL, promo spesial pembelian produk JBL, hingga aktivasi-aktivasi menarik lainnya yang dapat ditemukan di arena konser. Dalam JBL Festival kali ini, JBL juga berkolaborasi dengan Von Dutch untuk meluncurkan merchandise eksklusif yang hanya tersedia selama festival. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan konser musik yang spektakuler dan mendapatkan merchandise edisi terbatas dari kolaborasi ini. Tersedia juga promo menarik yang bisa didapatkan mulai tanggal 17 Agustus 2024 hingga
periode tertentu.

Informasi lebih lengkap terkait acara, tiket, dan promo JBL Festival “Dare To Listen” 2024 bisa diakses melalui:
● Website resmi JBL: https://jblstore.co.id/festival/
● Instagram resmi JBL: https://www.instagram.com/jblindonesia/
● Instagram resmi JBL Festival: https://www.instagram.com/jblfestival/

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari festival musik terbesar tahun ini dan merasakan inovasi audio terbaru dari JBL!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel