1. Entertainment
  2. Siap-Siap, Taeyon ‘SNSD’ Bakal Gelar Konser di Indonesia Bulan Depan!
Entertainment

Siap-Siap, Taeyon ‘SNSD’ Bakal Gelar Konser di Indonesia Bulan Depan!

Siap-Siap, Taeyon ‘SNSD’ Bakal Gelar Konser di Indonesia Bulan Depan!

Taeyon. (Instagram/taeyon_ss)

Ladiestory.id - Salah satu personel girl group Girl’s Generation atau SNSD, Taeyon, dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia.

Konser tunggal yang bertajuk ‘Taeyeon Concert - The Odd of Love’ tersebut diketahui akan digelar pada bulan Juli 2023 mendatang, tepatnya pada 22 Juli 2023 mendatang pukul 14.30 WIB, berlokasi di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari postingan Instagram promotor @dyandraglobal, Taeyeon akan mengeglar konser tunggal bertajuk ‘Taeyeon Concert - The Odd of Love’.

"Heads up, SONEs! GIRLS' GENERATION's TAEYEON will be taking the stage for her first official concert in Jakarta. Let's come together to give her our boundless love," tulis Dyandra Global Edutainment dalam caption Instagram-nya, yang dilansir pada Selasa (20/6/2023).

Konser Taeyon. (Instagram/dyandraglobal)

Taeyeon memulai debut solonya pada tahun 2015 silam melalui lagu ‘I’. Lagu tersebut sukses besar dan berhasil menduduki puncak beberapa tangga lagu.

Selain itu, Taeyeon juga terkenal dengan suara emasnya lantaran sering mengisi soundtrack untuk drama Korea, seperti ‘King 2 Hearts’, ‘Hotel del Luna’, ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’, dan masih banyak lagi.

Taeyeon Concert - The Odd of Love’ merupakan konser solo kelima yang digelar Taeyeon, setelah terakhir kali mengadakan konser 3 tahun yang lalu. Konser tersebut dimulai di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 3 dan 4 Juni 2023.

Setelah itu, leader Girls' Generation tersebut mengunjungi beberapa negara lainnya, seperti Hong Kong pada 10 Juni, Taiwan untuk konser pada 24 Juni, kemudian Jepang pada 8 dan 9 Juli.

Indonesia pun kini memperpanjang negara tujuan konser solo musisi bernama lengkap Kim Tae-yeon tersebut. Namun, terkait informasi untuk sistem pemesanan maupun harga tiket akan menyusul, diinformasikan oleh pihak promotor.

Tur tersebut digelar sekitar satu tahun setelah merilis INVU pada Februari 2022 lalu. Berdasarkan setlist dari konser yang berlangsung di Korea Selatan, Taeyeon menyanyikan banyak hitnya, seperti INVU, Can't Control Myself, Set Myself on Fire, Sire, Cold as Hell, dan Heart.

Lagu Four Seasons, Timeless, Fine, I dan Drawing Our Moments juga dinyanyikan dalam konser tersebut. Sedangkan untuk lagu yang bertajuk Spark dan Ending Credits dinyanyikan sebagai encore oleh Taeyeon.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel