1. Entertainment
  2. Siap-Siap! Taeyangg BIGBANG Bakal Duet Bareng Lisa BLACKPINK
Entertainment

Siap-Siap! Taeyangg BIGBANG Bakal Duet Bareng Lisa BLACKPINK

Siap-Siap! Taeyangg BIGBANG Bakal Duet Bareng Lisa BLACKPINK

Taeyang BIGBANG dan Lisa BLACKPIINK. (The Black Label/YG Entertainment)

Ladiestory.id - Media hiburan lokal Korea Selatan, Osen pada hari Rabu 12 April 2023, secara eksklusif melaporkan bahwa salah satu anggota BLACKPINK yaitu Lisa, akan tampil dalam album Taeyang yang bertajuk "Down To Earth" yang akan dirilis pada 25 April 2023 mendatang.

Melansir dari The Korea Herald bahwa keduanya akan berkolaborasi, dengan Lisa tampil di album Taeyang, dan Lisa juga akan ditampilkan dalam video musik Taeyang untuk album tersebut, menurut Osen.

The Black Label adalah label anak perusahaan di bawah YG Entertainment, yang merupakan agensi tempat BLACKPINK berafiliasi.

Taeyang juga memulai debutnya di bawah agensi YG Entertainment pada tahun 2006 silam sebagai anggota boy grup BIGBANG. Dia kemudian pindah ke The Black Label pada bulan Desember 2022.

Projek Ini merupakan pertama kalinya Lisa bekerja sama dengan musisi lokal. Sebelumnya, Lisa memulai debutnya sebagai penyanyi solo pada September 2021 dengan single "Lalisa".

Pada tahun 2022, dia tampil dalam "SG" milik musisi Prancis DJ Snake, bersama dengan Ozuna dan Megan Thee Stallion.

Pada hari Rabu (12/4/2023), The Black Label mengonfirmasi kabar tersebut bahwa Taeyang memangg benar akan comeback pada 25 April dengan album solo barunya "Down To Earth” duet bersama Lalisa.

Namun, masih belum ada detail mengenai genre lagu atau judul kolaborasi yang akan dirilis oleh Taeyang.

Sebagai informasi, Taeyang terakhir kali merilis album solo pada tahun 2017 lewat White Night. Setelahnya, tidak begitu aktif karena ia disibukkan dengan wajib militer dan pernikahannya dengan istrinya kini, yani Min Hyo Rin.

Ini akan menjadi album solo perdana Taeyang yang dirilis setelah pindah manajemen dari YG Entertainment ke THE BLACK LABEL.

Anggota boyband BIGBANG ini sebelumnya juga telah mengeluarkan album solo yang sukses di pasaran seperti Solar, Rise dan White Night.

Di mana dia juga sukses melahirkan lagu-lagu solo yang dicintai banyak penggemar. Diantaranya seperti "Eyes, Nose, Lips", "Ringa Linga", "Wedding Dress", "Where U At", "I Need a Girl".

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel