1. Lifestyle
  2. Siap-siap, Netflix Segera Bawa Teletubbies Kembali Sapa Anak-anak Tahun Ini
Lifestyle

Siap-siap, Netflix Segera Bawa Teletubbies Kembali Sapa Anak-anak Tahun Ini

Siap-siap, Netflix Segera Bawa Teletubbies Kembali Sapa Anak-anak Tahun Ini

Teletubbies di Netflix. (Spesial)

Ladiestory.id - Generasi yang besar di era tahun 90 hingga 2000-an tentunya sudah tak asing lagi dengan karakter dari serial Teletubbies yang kerap menghibur di televisi. Lama tak tayang, salah satu layanan film dan serial streaming, sekaligus rumah produksi Netflix pun tiba-tiba muncul dan mengumumkan kembalinya para Teletubbies untuk menyapa anak-anak pada 14 November 2022 mendatang.

Teletubbies di Netflix. (Spesial)

Kabar ini dibagikan lewat sebuah unggahan di akun Twitter resminya pada Kamis (8/9/2022), dalam cuitannya, pihak Netflix secara resmi akan membawa 4 tokoh ikonik, Tingky Wingky si ungu, Dipsy si hijau, Lala si Kuning dan Po si merah. Tak hanya itu, pada poster yang turut diunggah, hadir bayi matahari dengan tampilan terbarunya dan sang narator yang akan diisi oleh Tituss Burgess.

Teletubbies di Netflix. (Spesial)

Menurut informasi yang beredar, nantinya serial terbaru Teletubbies akan berjumlah 26 episode, dengan durasi 12 menit di setiap episodenya. Serial tersebut ditulis oleh sosok Catherine Williams dan diperankan oleh Rachelle Beinart, Rebecca Hyland, Nick Chee Ping Kellington dan Jeremiah Krage yang akan berada di balik kostum Teletubbies.

Teletubbies di Netflix. (Spesial)

Tetap bertemakan dunia anak, serial Teletubbies dari Netflix akan bercerita tentang petualangan Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po yang belajar dan bertumbuh, dan sangat cocok untuk ditonton oleh anak-anak prasekolah. Lagu “Tummy Tales” akan turut hadir dan menemani setiap episode yang tayang.

Sementara itu, ternyata tak hanya kalangan anak-anak yang menyambut bahagia kabar kembalinya Teletubbies. Kalangan anak-anak 90-an yang kini telah dewasa pun tak kalah antusias untuk dapat kembali melihat karakter-karakter di masa kecilnya yang nantinya akan menghibur anak-anak mereka. 

Teletubbies di Netflix. (Special)

Seperti diketahui, awalnya, Teletubbies merupakan sebuah acara anak-anak yang diciptakan oleh Andrew Davenport dan Anne Wood dari rumah produksi Ragdoll Production asal Inggris. Mulai ditayangkan sejak 1997, Teletubbies tercatat memiliki 5 musim dengan total 365 episode dan telah ditayangkan hingga 2001 lalu.

Di Indonesia sendiri, acara televisi ini pertama kali tayang pada awal tahun 2000-an dan menjadi salah satu acara yang kerap menemani anak-anak di pagi hari. Tak hanya di Indonesia, ternyata serial ini turut ditayangkan di 120 negara, sampai pernah menyabet nominasi di Emmy Award sebagai Outstanding Pre-School Children's Series.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel