Siap-siap! Katy Perry Bakal Rilis Album Baru September Mendatang

Jumat, 12 Juli 2024 | 15:56:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Siap-Siap! Katy Perry Bakal Rilis Album Baru September Mendatang

Katy Perry. (Instagram.com/katyperry)

Ladiestory.id - Penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Katy Perry, bakal segera merilis album terbarunya yang bertajuk “143” dalam waktu dekat ini. Diketahui, Katy Perry akan merilis album tersebut pada 20 September 2024 mendatang dan akan menjadi album studio keenam yang dirilisnya.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Katy Perry melalui laman media sosial pribadinya, ia menjelaskan bahwa judul “143” merupakan sebuah kode dengan arti “aku cinta kamu” yang kerap dipakai ketika mengirim pesan pada awal tahun 1990-an.

“Saya membuat album dance-pop yang berani, penuh semangat, dan penuh perayaan dengan simbol 143 sebagai ekspresi cinta sebagai pesan yang menyeluruh,” jelas Katy Perry, melansir Variety, pada Rabu (10/7/2024).

Poster Album "143" Katy Perry. (Instagram.com/katyperry)

 

Dalam poster yang dibagikannya di Instagram, terlihat latar belakang gradasi berwarna biru, putih, dan merah muda yang menyerupai hati dengan sang penyanyi seolah sedang melayang. 

Perilisan album “143” akan diawali dengan single pertama dengan judul “Woman’s World”, single itu dijadwalkan akan rilis pada hari ini, Jumat (12/7/2024), bersamaan dengan video musiknya.

Cuplikan musik video “Woman’s World” juga sudah bertebaran di media sosial TikTok, terbilang sejak pemilik nama asli Katheryn Elizabeth Hudson itu mengumumkan mengenai single tersebut di TikTok.

Sebagai informasi, album “143” akan menjadi album keenam Katy Perry setelah terakhir kali merilis album pada tahun 2020, “Smile”. Album “Smile” itu dirilis dengan tiga single utama berjudul “Daisies”, “Smile”, dan “Not The End of the World”.

Sayangnya, album “Smile” itu kurang berhasil karena menjadi album dengan capaian terendah Katy Perry dalam beberapa tahun karena hanya debut di posisi ke-5 di Billboard 200.