1. Entertainment
  2. Siap-siap Kangen, Nam Joo-hyuk Segera Jalani Wajib Militer Desember Mendatang
Entertainment

Siap-siap Kangen, Nam Joo-hyuk Segera Jalani Wajib Militer Desember Mendatang

Siap-siap Kangen, Nam Joo-hyuk Segera Jalani Wajib Militer Desember Mendatang

Nam Joo-hyuk. (Spesial)

Ladiestory.id - Sosok aktor pemeran drama Korea "Twenty Five- wenty One", yakni Nam Joo-hyuk baru-baru ini kabarnya akan segera melaksanakan kewajibannya sebagai lelaki Korea Selatan dengan menjalani Wajib Militer (Wamil). Disampaikan oleh sejumlah media setempat, sang aktor pun dijadwalkan untuk rehat dari kegiatan artis dan memulai tugasnya di militer pada Desember 2022 mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Management SOOP selaku agensi yang menaungi Joo-hyuk pun akhirnya buka suara dan membenarkan hal tersebut. Meski begitu, agensi mengungkap jika hingga saat ini belum ada detail tanggal yang jelas, kapan tepatnya sang artis akan benar-benar masuk dan menjalani wamilnya.

"Meski dia (Nam Joo-hyuk) harus masuk pada Desember, detail tanggal belum dipastikan karena belum mendapatkan surat pemberitahuan," ungkap Management SOOP dalam pernyataan, seperti dilansir Allkpop pada Senin (17/10/2022).

Sementara itu, mengacu pada ketetapan negara mengenai batas usia lelaki saat menjalani Wamil, sang aktor yang kini telah berusia 28 tahun umur Korea dipastikan untuk memulai tugasnya pada tahun ini. 

Drama Twenty Five Twenty One. (instagram.com/tvn_drama)

Setelah drama terakhirnya bersama Kim Tae-ri rampung, yang terdekat, sang aktor akan kembali ke layar lebar lewat film berjudul “Remember” pada akhir Oktober di Korea. Selain film, ia pun telah dikonfirmasi untuk ikut bermain dalam drama “Vigilante” yang akan dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang.

Film Terbaru Nam Joo-hyuk. (Spesial)

Bersama dengan aktor lain, seperti Lee Joo-hyuk, Kim So-jin dan Yoo Ji-tae, pengambilan gambar untuk drama tersebut dipastikan untuk rampung pada November 2022, sehingga tidak akan mengganggu jadwal wamil sang aktor yang telah dipastikan pada Desember 2022 mendatang.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel