Siap Sambangi Indonesia, Segini Harga Tiket Fanmeet Byeon Woo-Seok

Selasa, 21 Mei 2024 | 10:12:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Siap Sambangi Indonesia, Segini Harga Tiket Fanmeet Byeon Woo-Seok

Byeon Woo-Seok. (Instagram.com/byeonwooseok)

Ladiestory.id - Aktor asal Korea Selatan, Byeon Woo-Seok, saat ini tengah naik daun usai berhasil mencuri hati penggemar k-drama melalui aktingnya sebagai karakter Ryu Sun-Jae di drama ‘Lovely Runner’.

Popularitasnya pun meningkat, tidak hanya di Korea Selatan, tapi juga di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Hal itu membuat Byeon Woo-Seok dan agensinya memanfaatkan momen peningkatan popularitasnya tersebut untuk mengadakan fan meeting.

Aktor lawan main Kim Hye-Yoon itu diketahui akan menggelar Asia fan meeting, salah satu negara yang menjadi tujuan adalah Indonesia.

Di bawah promotor Three Angles Production, fan meeting Byeon Woo-Seok di Indonesia akan di selenggarakan di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 28 Juni 2024 mendatang.

Fan meeting bertajuk ‘Summer Letter’ memiliki harga tiket yang terbilang cukup ekonomis, mulai dari Rp1,3 juta hingga Rp2,8 juta.

Fan Meeting Byeon Woo-Seok. (Instagram.com/threeanglesproduction)

Memiliki empat kategori, berikut detail harga dan benefit setiap tiket fan meeting aktor yang memiliki tinggi badan 189 cm. Harga yang tertera belum termasuk pajak juga biaya administrasi tiket.

  • Bronze: Rp1.350.000
  • Silver: Rp1.650.000
  • Gold: Rp1.950.000
  • VIP: Rp2.800.000
Fan Meeting Byeon Woo-Seok. (Instagram.com/threeanglesproduction)

Dari setiap kategori tersebut tentu memiliki benefit yang berbeda-beda. Untuk kategori Bronze, penggemar akan mendapatkan Hi-Bye session, poster yang bertanda tangan untuk 10 orang, dan mendapatkan official poster.

Pada kategori Silver, penggemar akan mendapatkan Hi-Bye session, poster yang bertanda tangan untuk 20 orang, dan official poster.

Kategori Gold akan mendapatkan Hi-Bye session, poster bertanda tangan untuk 30 orang, foto polaroid bertanda tangan untuk 4 orang, dan official poster.

Dan terakhir, untuk kategori VIP akan mendapatkan benefit yang kurang lebih sama dengan kategori lainnya.

Di antaranya adalah Hi-Bye session, poster bertanda tangan untuk 40 orang, foto polaroid bertanda tangan untuk 6 orang, official poster. Namun, untuk kategori VIP mendapatkan benefit tambahan, yakni dapat foto grup bersama Byeon Woo-Seok untuk 300 orang, dan mendapatkan VIP ID sekaligus dengan lanyard-nya.