Siap Ngonser Bareng Super Junior – L.S.S di Jakarta? Segini Harga Tiketnya!

Sabtu, 20 Januari 2024 | 11:38:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Siap Ngonser Bareng Super Junior – L.s.s Di Jakarta? Segini Harga Tiketnya!

Super Junior-L.S.S. (Instagram.com/superjunior)

Ladiestory.id - Ladies, awal tahun nampaknya sudah digempur dengan beragam fan meeting hingga tur konser dari musisi dan idol K-Pop ternama. Pasalnya, boy grup asal Korea Selatan yakni Super Junior dengan sub- unit Super Junior – L.S.S terdiri dari Leeteuk, Siwon dan Shindong akan kembali ke Jakarta menyapa para penggemarnya pada Maret 2024 mendatang  dengan mengadakan konser bertajuk “SUPER JUNIOR – L.S.S. THE SHOW : Th3ee Guys in JAKARTA” berlokasi di The Kasablanka Hall pada Sabtu (9/3/2024) pukul 14.00 WIB.

Super Junior-L.S.S. (Instagram.com/applewood_official)

 

Lewat akun official Instagram Applewood yakni @applewood_official  selaku promotor resmi penyelenggara konser pada Kamis  (18/1/2024) dengan mengunggah poster foto tur konser sekaligus tiket konser dan benefit yang didapatkan pada konser bertajuk “SUPER JUNIOR – L.S.S. THE SHOW : Th3ee Guys in JAKARTA”

“Apakah kalian sudah siap untuk menikmati konser bersama SUPER JUNIOR-L.S.S.?

SUPER JUNIOR-L.S.S. THE SHOW : Th3ee Guys in JAKARTA tanggal 9 Maret 2024 pukul 14.00 WIB. Venue : THE KASABLANKA HALL”, tulis akun Instagram @applewoood_official.

Applewood selaku pihak promotor juga mengunggah informasi mengenai harga tiket dan benefit dari kategori dalam tur konser  Super Junior-L.S.S. Tiket konser tersebut  dibagi menjadi  tiga kategori standing  diantaranya :

Super Junior-L.S.S. (Instagram.com/applewood_official)

 

 

  •         RED seharga Rp2,7 juta mendapat benefit berupa VIP ID & Lanyard, 100 group photo (20 pax per group) dan 250 send off.
  •         PINK seharga Rp2,2 juta mendapat benefit berupa 70 group photo (20 pax per group) dan 100 send off.
  •         GREEN seharga Rp1,8 juta mendapat benefit berupa 30 group photo (20 pax per group) dan 50 send off.

Tiket konser “SUPER JUNIOR – L.S.S. THE SHOW : Th3ee Guys in JAKARTA” ini akan resmi dibuka pada Jumat  (19/1/2024) pukul 10.00 WIB s/d 22.00 WIB untuk tiket Pre Sale berlaku khusus untuk E.L.F Membership.

Sedangkan untuk masyarakat umum atau General on Sale akan resmi dibuka pada Sabtu (20/1/2024) pukul  10.00 WIB s/d 22.00 WIB  melalui situs SJLSSNINJAKARTA.COM atau https://sjlssinjakarta.com.

Bagi kamu para E.L.F yakni penggemar dari boy grup Super Junior dan sub-unit Super Junior – L.S.S. dengan selera humor dan musik yang bersemangat ini maka kamu tak boleh lewatkan kehadiran dari idolamu.

Sebelumnya sub-unit Super Junior- L.S.S. sudah mengunjungi Jakarta dengan menjadi guest star dalam rangka acara HUT Transmedia yang ke-22 di Cibubur. Super Junior L.S.S. terbentuk pada 2022 dan  mengadakan fan meeting perdananya di Jepang pada 2022. Selanjutnya Super Junior-L.S.S memulai debut perdana mereka pada 5 Juli 2023 dengan merilis single lagu berjudul “Close The Shutter”.