1. Entertainment
  2. Siap Jadi Saksi Jerinx SID di Pengadilan, Begini Kata Dokter Tirta
Entertainment

Siap Jadi Saksi Jerinx SID di Pengadilan, Begini Kata Dokter Tirta

Siap Jadi Saksi Jerinx SID di Pengadilan, Begini Kata Dokter Tirta

Dokter Tirta. (Instagram.com/dr.tirta)

Ladiestory.id - Tirta Mandiri Hudi atau yang dikenal sebagai Dokter Tirta bersedia menjadi saksi Jerinx SID dalam sidang lanjutan kasus pengancaman terhadap Adam Deni yang akan digelar Rabu (9/2/2022).

“Ditunggu aja Rabu ya,” kata Dokter Tirta.

Namun, Dokter Tirta tidak mengungkapkan alasan dirinya bersedia menjadi saksi Jerinx SID. Hal ini dikarenakan, Dokter Tirta dikabarkan dulu pernah menolak dan memilih mendukung Adam Deni.

“Saya Cuma bisa bicara itu, terima kasih,” ungkap Dokter Tirta.

Dilain sisi, kuasa hukum Jerinx SID, Sugeng Teguh Santoso mengatakan bahwa Dokter Tirta dipastikan akan datang pada sidang lanjutan. Ia juga mengaku telah bertemu dengan Dokter Tirta pada minggu kemarin.

“Jadi sudah dipastikan tidak ada halangan yang sangat mendesak. Dokter tirta akan datang hari Rabu. Saya sudah ketemu hari Minggu kemarin," jelas Sugeng Teguh Santoso.

Sugeng juga menambahkan bahwa saat persidangan, Dokter Tirta akan menjelaskan berbagai peristiwa yang terjadi diantara Jerinx SID dan Adam Deni.

“Dia menyatakan akan menjalankan tugas sebagai warga negara yang baik, memberikan keterangan di persidangan untuk mengungkapkan kebenaran peristiwa hukum ini," ujar Sugeng Teguh Santoso.

Dengan adanya kehadiran Dokter Tirta dalam persidangan nanti, Jerinx SID mendapatkan titik terang dari kasus yang sedang ia jalani.

“Ini lah kalau soal tawar menawar karena pola pikir ya kan mengikuti pola pikir Adam Deni. Dokter Tirta mau menyampaikan kebenaran tanpa meminta apapun. Dia sampaikan, 'saya punya potensi tidak dituntut oleh kelompoknya Adam Deni termasuk pengacaranya'," imbuh Sugeng Teguh Santoso.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel