1. Entertainment
  2. Siap Debut Kembali, FIFTY FIFTY Bagikan Logo dan Nama Fandom Baru
Entertainment

Siap Debut Kembali, FIFTY FIFTY Bagikan Logo dan Nama Fandom Baru

Siap Debut Kembali, FIFTY FIFTY Bagikan Logo dan Nama Fandom Baru

FIFTY FIFTY Formasi Baru. (FIFTY FIFTY)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, FIFTY FIFTY, akan segera melakukan debut dengan formasi member terbaru.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan ATTRAKT, agensi yang menaungi grup tersebut, melalui video yang diungggah di kanal YouTube, yang memperlihatkan Keena bersama siluet empat member baru.

Keena dan empat member aru girl group FIFTY FIFTY siap menyuguhkan konten terbaru kepada penggemar.

Menjelang re-debut dan menyempurnakan proses re-brandingg gir group tersebut, ATTARKT membagikan logo baru. Melalui media sosial pada 5 Agustus 2024, FIFTY FIFTY menampilkan video logo motion.

Berbeda dari logo sebelumnya yang bergaya italic dan berbentuk tegas, logo terbaru FIFTY FIFTY kini terlihat lebih lembut dan feminin.

FIFTY FIFTY. (Instagram.com/we_fiftyfifty)

Terdapat banyak lengkungan pada bentuk font logo terbaru FIFTY FIFTY. Logo juga diperlihatkan secara sekilas oleh FIFTY FIFTY dalam video berdurasi 20 detik tersebut.

Warna logo yang sebelumnya hanya hitam dan putih, kini berubah menjadi warna merah muda yang manis. Perubahan logo ini kemungkinan juga akan menjadi patokan warna musik FIFTY FIFTY ke depannya.

Selain itu, FIFTY FIFTY juga melakukan perubahan pada nama fandom mereka. Sebelumnya, FIFTY FIFTY memiliki nama fandom HUNNIES, namun di tanggal yang sama dengan perilisan logo baru, turut berubah. Dalam pengumumannya, dijelaskan tentang pemilihan nama TWENY sebagai nama fandom.

“Angka 50 muncul sebagai 20 di cermin karena efek inversi cermin. Ini melambangkan bahwa FIFTY FIFTY sedang melihat ke arah mana para penggemar berada, dan para penggemar melihat ke arah di mana FIFTY FIFTY berada," jelas pihak agensi dalam pengumumannya.

FIFTY FIFTY Formasi Baru. (FIFTY FIFTY)

“Ini menandakan bahwa FIFTY FIFTY dan penggemarnya selalu saling berhadapan, hidup berdampingan di setiap momen," imbuhnya.

Sebagai informasi, Keena bersama member terdahulu FIFTY FIFTY sempat berseteru dengan ATTRAKT. Keena dan member FIFTY FIFTY dahulu menuntut pihak agensi karena adanya polemik dengan manajemen.

Namun, gugatan keempat member itu ditangguhkan oleh pengadilan karena tidak ada bukti. Keempat member melakukan banding. Hingga salah seorang member, Keena, mencabut bandingnya.

Keena kembali ke Attrakt, sementara tiga member lainnya, Sio, Saena, dan Aran, diputus kontraknya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel