1. Entertainment
  2. Siap Comeback Juli 2022, aespa Bergabung dengan Warner Records
Entertainment

Siap Comeback Juli 2022, aespa Bergabung dengan Warner Records

Siap Comeback Juli 2022, aespa Bergabung dengan Warner Records

aespa. (soompi.com)

Ladiestory.id - Girl group Korea Selatan aespa tengah mempersiapkan comeback. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak agensi, SM Entertainment, Rabu (1/6/2022).

SM Entertainment menyampaikan bahwa aespa akan comeback dengan mini album kedua bertajuk “Girls” pada 8 Juli mendatang. Bersamaan dalam pernyataannya, pihak agensi juga mengumumkan telah menjalin kemitraan global dengan label rekaman Amerika Serikat Warner Records untuk distribusi dan pemasaran musik aespa.

Lebih lanjut, SM Entertainment mengatakan bahwa aespa akan merilis single berbahasa Inggris berjudul “Life’s Too Short” menjelang peluncuran album mini tersebut. Lagu tersebut akan dirilis pada 24 Juni mendatang.

Sebelumnya, single tersebut sempat dibocorkan kepada penggemar pada April 2022 lalu. Lagu tersebut dibawakan aespa saat tampil di Coachella.

“Di bawah kepemimpinan pendiri SM Lee Soo-man, aespa telah membangun pengaruh di seluruh dunia,” kata Co-Chairmen Warner Records, Tom Corson dan Aaron Bay-Shuck, dikutip dari Soompi, Rabu (1/6/2022).

Warner Records mengaku merasa terhormat sebab aespa bergabung bersama keluarga besar perusahaan sebagai grup K-Pop pertamanya. Sementara itu, aespa mengatakan akan memberikan berbagai kejutan lainnya.

Seperti diketahui, aespa merupakan girl group yang debut pada 17 November 2020 lalu. Pelantun “Black Mamba” ini merlisi mini album pertama bertajuk “Savage” pada Oktober 2021 silam. Grup beranggotakan empat orang ini terkahir kali meluncurkan remake lagu “Dreams Come True" milik S.E.S. pada Desember 2021.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel