1. Entertainment
  2. Siap Bertemu Penggemar, Ok Taecyeon 2PM Akan Gelar Fanmeeting Perdana di Indonesia
Entertainment

Siap Bertemu Penggemar, Ok Taecyeon 2PM Akan Gelar Fanmeeting Perdana di Indonesia

Siap Bertemu Penggemar, Ok Taecyeon 2PM Akan Gelar Fanmeeting Perdana di Indonesia

Ok Taecyeon 2PM. (Instagram.com/taecyeonokay)

Ladiestory.id - Aktor sekaligus idol K-Pop asal Korea Selatan, Ok Taecyeon 2PM akan menyapa penggemarnya lewat fanmeeting perdananya  bertajuk 2023 OK TAECYEON IN JAKARTA – SpecialTY: 2023 OK TAECYEON ASIA FANMEETING, pada 21 Oktober 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Tepatnya pada Jumat, (11/8/2023) KIG Live selaku promotor telah mengumumkan kabar ini sekaligus dengan harga tiket dan benefit yang disediakan.

Ok Taecyeon 2PM. (Instagram.com/taecyeonokay)

Fyi, Ok Taecyeon sendiri merupakan member boy group 2PM besutan JYP Entertainment bersama dengan rekannya yakni Lee Junho, Hwang Chan Sung, Jang Woo Young, Nichkhun, Jun.K, dan Jay Park, tak hanya aktif di dunia tarik suara namun ia juga berprofesi sebagai aktor yang telah membintangi beberapa judul drama diantaranya Cinderella’s Sister, Dream High, Wonderful Day hingga Vincenzo. Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran aktor sekaligus idol favoritmu  ini berikut set plan dan fan benefit yang bisa kamu dapatkan seperti yang telah Ladiestory.id rangkum berikut ini.

Informasi seputar fan meeting ini pun telah diunggah oleh KIG Live selaku promotor penyelenggara fan meeting Ok Taecyeon bertajuk 2023 OK TAECYEON IN JAKARTA – SpecialTY: 2023 OK TAECYEON ASIA FANMEETING. Dilihat dari unggahannya,  KIG Live menyebutkan bahwa fanmeeting ini akan dilaksanakan di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu (21/10/2023).

Ok Taecyeon 2PM. (Instagram.com/kiglive.id)

“Your guesses were spot on! OK Taecyeon is making his long-awaited return to Indonesia on October 21st 2023 at The Kasablanka Hall, Jakarta.

We’re excited to bring you an exclusive fan-meeting filled with fun activities and unforgettable moments.

Get ready to sing, dance, laugh, and create memories together!

Details coming soon! @kiglive.id”.

Selain itu, KIG Live selaku promotor telah menyediakan tiga kategori seating plan, bagi para penggemar yang ingin menyaksikan idolanya ini. 

Ok Taecyeon 2PM. (Instagram.com/kiglive.id)

Para penggemar dapat memilih kategori VIP (Diamond) dengan tiket yang dijual seharga Rp2,550 juta. Tempat duduk ini berada dibarisan paling depan serta akan disediakan  nomor kursi sehingga kamu dapat duduk sesuai dengan nomor yang telah ditentukan, selain itu benefit yang bisa kamu dapatkan berupa goodbye session, photo card, photo group, signed poster untuk 120 fans yang beruntung serta polaroid photo bagi 6 fans yang beruntung.

Selanjutnya tersedia kategori GOLD  yakni tiket dijual seharga Rp 1,850 juta dan posisinya berada di barisan tengah, pada kategori GOLD ini juga akan mendapatkan nomor kursi sesuai dengan yang ditentukan serta benefit yang bisa didapatkan diantaranya goodbye session, photo card, signed poster bagi 60 fans beruntung serta polaroid photo bagi 4 fans yang beruntung.

Terakhir terdapat kategori SILVER, tiket ini dijual seharga Rp 1,550 juta dan terletak di barisan belakang, adapun benefit yang bisa kamu dapatkan diantaranya goodbye session, photo card dan signed poster untuk 20 fans yang beruntung.

Tentunya untuk semua kategori pembelian tiket ini adalah seating dan akan dimulai pada 28 Agustus 2023 pukul 11.00 WIB dan untuk pembelian tiket tersedia di situs oktaecyeoninjkt.com. Harga tiket ini belum termasuk pajak sebanyak 15 persen dan platform fee sebanyak 3 persen.

Ok Taecyeon 2PM. (Instagram.com/kiglive.id)

Ladies, itu dia info fanmeeting 2023 OK TAECYEON IN JAKARTA – SpecialTY: 2023 OK TAECYEON ASIA FANMEETING yang tidak lama lagi akan digelar di Jakarta, Indonesia. Nah, bagi kamu yang ingin bertemu dengan aktor idola multitalenta asal Korea Selatan ini maka kamu pun dapat segera membeli tiketnya sebelum kehabisan. Jangan lupa untuk memperhatikan syarat dan ketentuan yang telah tertulis dari pihak promotor dan berhati-hati terhadap penipuan sebelum melakukan pembelian tiketnya. Yuk, segera beli tiketnya sebelum kehabisan, semoga informasi ini bermanfaat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel