Siap Baper Bareng Sam Kim, Promotor Resmi Rilis Detail Harga Tiket Konsernya

Kamis, 1 Februari 2024 | 17:49:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Siap Baper Bareng Sam Kim, Promotor Resmi Rilis Detail Harga Tiket  Konsernya

“SAM KIM 2024 LIVE IN JAKARTA”. (Instagram.com/onestepforward.id)

Ladiestory.id - Ladies, penyanyi, penulis lagu dan gitaris  asal Amerika Serikat – Korea Selatan, Kim Gun Ji atau yang dikenal dengan Sam Kim akan kembali ke Indonesia dengan menggelar tur konsernya pada Maret 2024 mendatang bertajuk “SAM KIM 2024 LIVE IN JAKARTA”. Solois ini pun telah mengabarkan akan menggelar tur konsernya pada Kamis (25/1/2024) di akun media sosial Instagramnya @leegititssam.

Sam Kim sebelumnya telah menyambangi Jakarta sebagai guest star pada festival Asian Sound Syndicate Vol.2 bulan Agustus 2023 lalu. Kini ia kembali ke Jakarta dengan menggelar tur konser solonya nya bertajuk “SAM KIM 2024 LIVE IN JAKARTA”.

Sam Kim merupakan penyanyi yang populer di Korea Selatan dengan genre K-Pop, R&B, Soul, Jazz dan Folk.  Ia pun kerap mengisi berbagai judul lagu untuk ost. maupun soundtrack film dan drama populer diantaranya “Who Are You” untuk drama “Goblin”, “Breath” pada drama “It’s Okay Not To Be Okay”, “Love Me Like That” pada drama “Nevertheless”, “Summer Rain” pada drama “Our Beloved Summer”  dan yang terbaru “Say You Love Me” pada drama “My Demon”.

Sam Kim juga berkolaborasi dengan penyanyi ternama lainnya diantaranya Zico, Crush, Chai, Penomeco dan diva tanah air Raisa Andriana lewat lagu berjudul “Someday”.

Raisa Andriana dan Sam Kim “Someday”. (Instagram.com/raisa6690)

Sam Kim juga menciptakan lagu untuk mengenang kepergian ayahnya akibat insiden penembakan yang terjadi di Washington , Amerika Serikat pada 2023 lalu dengan lagu berjudul “Mama Don’t Worry”.

Konser  “SAM KIM 2024 LIVE IN JAKARTA” di gagas oleh promotor One Step Forward ID berkolaborasi dengan Garuda Entertainment untuk menggelar konser yang akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta pada Sabtu (9/3/2024).

Sebelumnya pada Kamis (18/1/2024) pihak promotor yakni One Step Forward ID telah mengumumkan tur konser perdana Sam Kim di Jakarta lewat akun official Instagramnya.

“Jakarta, bersiap-siap! Sam Kim datang! Simpan tanggal untuk momen musik yang tak terlupakan. Tetap disini untuk info tiketnya!”, tulis akun Instagram @onestepforward.id.

Kemudian tepat pada Kamis (25/1/2024) ini One Step Forward ID  kembali mengunggah sederet informasi resmi terkait seat plan, ticketing dan fan benefit  lewat akun official Instagram nya.

“SAM KIM 2024 LIVE IN JAKARTA”. (Instagram.com/onestepforward.id)

 

Tiket konser  “SAM KIM 2024 LIVE IN JAKARTA”  tersebut  dibagi menjadi empat  kategori yakni seating dan standing diantaranya :

  •         DIAMOND : seharga Rp2,45 juta.
  •         VIP STANDING : seharga Rp1,85 juta.
  •         PLATINUM : seharga Rp1,5 juta.
  •         GOLD : seharga Rp1 juta.

Menariknya benefit yang bisa didapatkan khusus untuk kategori DIAMOND SEAT yang akan mendapatkan group photo 5:1, meet & greet, early entrance dan VIP laminate & lanyard.

Tiket konser  “SAM KIM 2024 LIVE IN JAKARTA” ini dapat dilakukan dengan dua cara diantaranya :

  •         Tiket untuk Priority Register akan resmi dibuka pada Sabtu (27/1/2024) pukul  10.00 WIB dengan kode yang akan dikirimkan melalui alamat email.
  •         Sedangkan untuk masyarakat umum atau Public Sale akan resmi dibuka pada Senin  (29/1/2024) pukul  10.00 WIB  melalui mitra tiket resmi www.tiket.com atau www.samkimjakarta.com.

Catatan: Semua harga tiket belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen dan biaya tiket admin sebesar 5 persen.

Ladies, untuk kamu yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran dari solois Sam Kim dan dibuat baper dengan suara merdu dan lagu-lagunya yang bisa buat baper dan easy listening maka kesempatan ini tidak boleh untuk kamu lewatkan. Mulai sekarang kamu bisa bersiap untuk menabung dan menonton langsung idolamu.  

Jangan lupa untuk selalu memperhatikan peraturan dari pihak promotor agar kamu bisa aman dan nyaman saat menyaksikan kehadiran idolamu. Hati-hati dengan penipuan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.