1. Lifestyle
  2. Bulan Penuh Berkah, Shopee Hadirkan Big Ramadan Sale 2022
Lifestyle

Bulan Penuh Berkah, Shopee Hadirkan Big Ramadan Sale 2022

Bulan Penuh Berkah, Shopee Hadirkan Big Ramadan Sale 2022

Ayudia C dan Dittopercussion. (Instagram.com/ayudiac)

Ladiestory.id - Bulan Ramadan menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Puasa tahun ini menjadi spesial bagi masyarakat di Indonesia, lantaran pandemi Covid-19 perlahan membaik. Sehingga, dapat melakukan kegiatan ibadah secara normal.

Dalam bulan penuh berkah ini, Shopee kembali menghadirkan Big Ramadhan Sale 2022 yang akan digelar mulai 5 April hingga 5 Mei. Penawaran tersebut dilakukan untuk menemani masyarakat dalam menciptakan momen indah di bulan Ramadan.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, mengatakan bahwa Ramadan menjadi momen penuh kebersamaan dengan keluarga maupun orang tersayang. Kali ini, Shopee berkolaborasi dengan Benih Baik untuk menghadirkan inisiatif Berbagi Tanpa Batas. Sehingga, para pengguna shopee dapat berbelanja online sambil berbagi kebaikan.

“Ramadan merupakan momen yang spesial dan turut dirayakan oleh Shopee karena bulan yang penuh berkah ini menjadi momen kebersamaan dengan keluarga maupun orang tersayang,” ungkap Monica Vionna.

“Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang dapat pengguna manfaatkan dalam menjalani momen indah Ramadan dan menemani masyarakat untuk menjalankan kebiasaan baru seperti menunaikan ibadah puasa, ngabuburit, dan lainnya,” lanjutnya.

Shopee Big Ramadan Sale 2022. (Special)

Dalam Shopee Big Ramadan Sale 2022 ini, pihaknya telah membuat penawaran dengan semenarik mungkin, mulai dari gratis ongkir hingga tiga kali puncak kampanye.

Pasangan selebritas, Ayudia C dan Dittopercussion mengungkapkan bahwa bulan puasa kali ini terasa berbeda lantaran jauh dari keluarga. Namun, mereka berusaha menciptakan suasana baru di bulan Ramadan ini dengan memanfaatkan Shopee Big Ramadan Sale 2022.

“Puasa selalu memberikan warna dan tantangannya tersendiri bagi setiap orang. Apalagi bagi keluarga kami, yang tahun ini harus menjalankan bulan puasa jauh dari keluarga,” ujar Ayudia C dan Dittopercussion.

“Maka dari itu, momen Ramadan kali ini kami berusaha menciptakan suasana dan kegiatan baru bagi keluarga kecil kami, salah satunya dengan memanfaatkan kemudahan rangkaian promo dan fitur di Shopee Big Ramadan Sale 2022,” lanjutnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel