Shopee 9.9 Super Shopping Day, Ajak Pelanggan Mulai Langkah Menuju Kebaikan

Selasa, 5 September 2023 | 17:17:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Shopee 9.9 Super Shopping Day, Ajak Pelanggan Mulai Langkah Menuju Kebaikan

Shopee 9.9 Super Shopping Day. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Platform belanja online terdepan di Asia Tenggara, Shopee kembali menghadirkan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Melalui kampanye ini, Shopee berupaya untuk dapat menjadi wadah pemenuhan kebutuhan seluruh pengguna dan juga menjadi tempat yang tepat untuk membantu individu yang ingin mencoba melakukan hal baru.

Seperti hal nya yang dilakukan oleh Riska Elastria selaku owner True to Skin dalam membangun brand kecantikan miliknya itu. Berawal dari pengalaman pribadinya yang merasa kesulitan untuk menemukan skincare yang tepat, akhirnya Riska Elastria memulai langkahnya untuk membuat brand kecantikan sendiri.

“Dari sinilah aku mencoba pelan-pelan menciptakan skincare yang bisa jadi solusi dari masalah kulit yang aku miliki yang belum terjawab di tengah masyarakat. Aku memanfaatkan ilmu-ilmu yang aku punya mengenai skincare dan menghadirkan True To Skin sebagai brand lokal minimalis yang mengusung konsep bahan aktif tunggal yang dipadukan dengan bahan alami lokal, sehingga menghasilkan formulasi yang lembut dan aktif,” ungkap Riska Elastria di acara Shopee 9.9 Super Shopping Day, di kawasan Jakarta Selatan, pada Senin (4/9/2023). 

“Melalui True To Skin, aku juga mau mengedukasi masyarakat tentang kandungan apa yang sebenarnya perlu mereka gunakan dan apa yang benar-benar bermanfaat bagi kulit mereka, sehingga mereka tidak hanya membeli tanpa menyadari kegunaannya,” lanjut Riska Elastria.

Awal memulai bisnisnya, Riska Elastria terus mengeksplor beragam kampanye dan fitur Shopee untuk memperkenalkan produknya.

“Awal meluncurkan True To Skin, kami coba langsung fokus di Shopee karena kami lihat jangkauan pengguna yang Shopee miliki sangat sesuai dengan target audiens True To Skin. Shopee juga memberikan dukungan terus menerus kepada kami dari awal peluncuran hingga saat ini dan kepercayaan pengguna Shopee pun turut mengantarkan True To Skin untuk meraih penghargaan luar biasa akan produk kami,” ungkap Riska Elastria.

“Terlebih fitur Shopee Live yang membantu kami memberikan pelayanan yang interaktif dengan pengguna, bahkan membuat jumlah pesanan kami melalui Shopee Live meningkat sampai 2 kali lipat. Lewat fitur ini, kami juga bisa menjalankan misi kami dalam mengedukasi masyarakat tentang kandungan skincare secara lebih mudah. Terima kasih Shopee!,” tambah Riska Elastria. 

Shopee 9.9 Super Shopping Day. (Special)

 

Lebih lanjut, puncak kampanye Shopee 9.9 di 9 September 2023 mendatang adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkan berbagai penawaran terbaik, program menarik dan segala kemudahan yang ada untuk memenuhi berbagai kebutuhan menuju kebiasaan baik, antara lain Gratis Ongkir Rp 0 Semua Toko, Shopee Live Semua Diskon 50% 24 Jam, dan Flash Sale Mobil 9RB. Lebih spesial lagi, akan ada sesi live shopping di Shopee Live selama 24 jam bersama deretan artis ibukota yang akan memberikan promo luar biasa yang tidak boleh dilewatkan!