1. Lifestyle
  2. Rayakan Ultah ke-6 di Indonesia, ShopBack Bagi Diskon dan Rebranding Global
Lifestyle

Rayakan Ultah ke-6 di Indonesia, ShopBack Bagi Diskon dan Rebranding Global

Rayakan Ultah ke-6 di Indonesia, ShopBack Bagi Diskon dan Rebranding Global

Ilustrasi cashback. (Special)

Ladiestory.id - ShopBack mengumumkan peluncuran rebranding global untuk pertama kalinya di sepuluh pasar ShopBack di Asia Pasifik pada Senin (25/7/2022). Dengan tagline baru, “Untung Lewat ShopBack “, pengguna bisa mendapatkan cashback dan diskon menarik dalam rangka perayaan ulang tahun dan rebranding ShopBack pada Juli.

“Kami ingin agar saat berbelanja, pengguna bukan hanya mendapatkan barang yang mereka cari, melainkan juga memaksimalkan setiap nilai pembelian, mulai dari mendapatkan info harga terbaik, mendapatkan diskon, kupon, dan juga Cashback,” Henry Chan, CEO and Co-Founder ShopBack.

Lebih lanjut, Henry Chan mengatakan pihaknya bertekad untuk terus mengembangkan jaringan, menambahkan kerja sama dengan partner dan brand di Indonesia, serta membantu partner mendapatkan visibilitas dan mengoptimalkan penjualan, sehingga tercipta ekosistem yang menguntungkan bagi pengguna dan partner. 

ShopBack. (Special)

Melalui rebranding ini ShopBack berkomitmen terus memberikan yang terbaik bagi para penggunanya di Indonesia. Dengan tagline #UntungLewatShopBack, ShopBack akan menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk mengapresiasi seluruh pengguna dalam rangka ulang tahun ke-6 di Indonesia. 

Mulai dari 18-31 Juli 2022, pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo, seperti Cashback 2x lipat setiap hari, misi berhadiah dengan total hadiah 10 juta, hingga tiket gratis ke Korea. 

“Melalui rebranding ini kami ingin terus memberikan manfaat terbaik bagi pengguna. Mulai dari menyediakan komparasi produk, penawaran terbaik, dan Cashback. Cashback sudah menjadi seperti tabungan bagi para pengguna kami,” kata Galuh Kirana, General Manager ShopBack Indonesia.

Rebranding global adalah tonggak pencapaian terbaru ShopBack. Perusahaan berhasil mendorong terciptanya transaksi penjualan 3,5 Miliar dolar AS atau sekitar Rp53,4 Triliun dari 10 ribu merchant di sepanjang 2021, meluncurkan layanan ShopBack Pay pada awal tahun, dan meraih 80 juta dolar AS atau setara Rp52 Miliar dalam putaran pendanaan terbaru pada Juni. 

ShopBack juga berencana menambah penawaran produk dan memperluas layanan keuangannya untuk lebih banyak pasar dalam beberapa bulan ke depan. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel