1. Beauty
  2. Shindy Putri Bangun Kedekatan dengan Agen Reglow Indonesia
Beauty

Shindy Putri Bangun Kedekatan dengan Agen Reglow Indonesia

Shindy Putri Bangun Kedekatan dengan Agen Reglow Indonesia

(Ki-ka) Rivardi Syahputra, Shindy Kurnia Putri, dan Aditya Zupercapt. (Ladiestory.id/Irma Fauzia)

Ladiestory.id - PT Riich Mustika raya, perusahaan yang  bergerak di bidang kecantikan, mengadakan acara Kopdar Agen Reglow Indonesia dengan tema “Bertumbuh, Bertambah, dan Bermanfaat Bersama” pada Sabtu (21/01/2022). Acara ini diinisiasi oleh para founder, yaitu Shindy Kurnia Putri, Revardi Syahputra, dan Aditya Zupercapt.

Acara ini diadakan untuk membangun komunikasi dan ukhuwah yang baik dengan para agen Reglow. Melalui acara ini, para founder juga menjelaskan tujuan Reglow pada 2022 sekaligus menambah motivasi kepada para agen agar memiliki semangat dalam menjalankan bisnis keagenan.

Revardi Syahputra, Direktur Utama Reglow Indonesia, yang memiliki latar belakang dalam dunia digital, menggandeng Shindy Kurnia Putri dan Aditya Zupercapt. Shindy Kurnia Putri sendiri merupakan dokter estetika sekaligus kakak YouTuber Ria Ricis. 

Shindy Kurnia Putri, dokter sekaligus kakak Ria Ricis di Merlynn Park Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (22/1/2022). (Ladiestory.id/Irma Fauzia)

Ia digandeng sebagai brand ambassador  Reglow dengan kontrak selama tiga bulan.

“Awal-awal Reglow sama dokter Shindy adalah sebagai brand ambassador, yang saat itu kita kontrak tiga bulan,” kata Revardi.

Setelah kontrak berakhir, Shindy mendapat tawarkan untuk menjadi rekan bisnis Reglow. 

“Setelah lewat tiga bulan, memang saya menawarkan secara langsung. ‘Dokter kira-kira kalau misalkan dokter masuk ke perusahaan mau gak? Ini lho benefit-nya dan ini yang akan kita tawarkan’,” tambahnya.

Menurut Revardi, Shindy Putri tidak hanya mengharapkan profit dari bisnis kecantikan ini. Namun, ia juga ingin membuat produk skincare berkualitas yang bermanfaat bagi banyak orang.

“Tapi ternyata jawaban yang luar biasa lebih dari ekspektasi saya gitu lho. Ternyata memang bu dokter sendiri tidak hanya mengharapkan profit tapi juga mengharapkan hal-hal yang spiritualnya tinggi, seperti contohnya ingin membuat produk skincare yang sangat berkualitas. Kemudian ingin menebarkan banyak manfaat bagi banyak orang,” beber Revaldi.

Reglow Indonesia menawarkan visi bertumbuh secara spiritual dari segi keuangan dan juga pengembangan relasi yang positif. Oleh karena itu, acara kopdar yang diadakan di Merlynn Park Hotel ini untuk menyatukan visi dan misi agar meraih tujuan yang sama. 

“Setiap agen-agen dari Reglow Indonesia itu tidak hanya fokus berjualan produknya saja tapi juga akan diedukasi melalui sebuah workshop serta diperkenalkan untuk memperluas relasi dari masing-masing agen,” ujar Aditya Zupercapt yang merupakan Chief Marketing Officer dari Reglow Indonesia.

Revardi memaparkan bahwa, produk Reglow tidak dijual langsung kepada retail, melainkan melalui agen, distributor dan reseller. Brand lokal ini menjaring segmen pasar untuk ibu rumah tangga atau mereka yang sudah berumur 27-30 tahun ke atas.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel