1. Entertainment
  2. Sharon Wong Sebut Shannon Pergi Mabuk, Instagram Athalla Naufal Diserbu Netizen
Entertainment

Sharon Wong Sebut Shannon Pergi Mabuk, Instagram Athalla Naufal Diserbu Netizen

Sharon Wong Sebut Shannon Pergi Mabuk, Instagram Athalla Naufal Diserbu Netizen

Athalla Naufal dan Shannon Wong. (Instagram.com/shannonnwong)

Ladiestory.id - Selebgram sekaligus tiktokers Shannon Wong mengaku bahwa dirinya mendapatkan kekerasan dari orang tua selama 12 tahun. Ia juga mengunggah video saat sang ayah memegang lehernya melalui akun Instagram miliknya.

Namun, adik Shannon Wong, Sharon Wong angkat bicara dan membongkar bahwa sang kakak pulang malam dalam kondisi mabuk bersama cowok. Hal ini membuat orang tua, khususnya sang ayah marah besar kepada Shannon.

Pacar Shannon Wong, Athalla Naufal langsung diserbu oleh netizen melalui komen di unggahan akun Instagram milik Athalla. Tak sedikit netizen yang menuduh bahwa Athalla yang mengajak Shannon mabuk-mabukan dan pulang malam.

“oh jadi ini yang bawa cewe sampe subuh minum minum alkohol?” tulis @zco2.2.

Tak hanya itu, netizen yang lainnya meminta Athalla untuk memutuskan hubungannya dengan Shannon. Hal ini dikarenakan para netizen menilai bahwa Shannon bukanlah pacar yang baik bagi Athalla.

“Putusin aja bng cewe lu,suka bohongin orang tua,terus juga ngefitnah bapak sendiri lewat sepenggal rekaman video,padahal ga ada unsur kekerasan sama sekali,” kata @syahfandi_ahmad.

“Kalo cowo yg ngajak shanon mabok itu bukan elu bg, behhh sekelas elu bg dimainin blakang sama shanon,” ungkap @r1ygszz__.

“ga mungkin deh keluarga lu setuju bang. lu tau lah kasus cewe lu sekarang. dipikir lagi deh bang. dia masih bocil kang manipulatif. cewe cantik dan baik masih banyak di luar sana,” ujar @x.ticta_03.

Namun, ada juga para netizen yang bersikap netral dan tidak menuduh Athalla Naufal sebagai sosok pria yang mengajak Shannon mabuk dan pulang malam.

“Kayaknya bukan atthala deh. Kan atthala kek nya lg ga d jkt masa bisa bawa mabok anak org,” ungkap @incess_rynn.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel