1. Entertainment
  2. Sewa Pengecara Sendiri, Putri Angelina Jolie Ingin Hapus Nama Brad Pitt
Entertainment

Sewa Pengecara Sendiri, Putri Angelina Jolie Ingin Hapus Nama Brad Pitt

Sewa Pengecara Sendiri, Putri Angelina Jolie Ingin Hapus Nama Brad Pitt

Shiloh Jolie-Pitt dan Angelina Jolie. (Instagram.com/shiloh_jp)

Ladiestory.id - Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt, yakni Shiloh, diketahui menyewa pengacara dengan uangnya sendiri untuk mengajukan penghapusan nama belakang ayahnya.

Dilansir dari Page Six Online, remaja yang baru saja berusia 18 tahun di akhir bulan lalu berupaya mengubah namanya dari Shiloh Jolie-Pitt, menjadi Shiloh Jolie.

Soal penghapusan nama Brad Pitt di belakang nama anaknya, hal ini bukan kali pertama terjadi.

Tak hanya Shiloh, dua anak Angelina Jolie dan Brad Pitt yang lain juga berusaha menghapus 'Pitt' dari nama belakang mereka.

Vivienne misalnya, yang mendaftarkan dirinya dengan nama Vivienne Jolie di poster pertunjukan Broadway The Outsiders yang diproduksi Angelina.

Putri Brad dan Angelina yang berusia 19 tahun, Zahara, juga menghapus nama belakang ayahnya. Ia memperkenalkan dirinya sebagai Zahara Marley Jolie pada pelantikan mahasiswi Alpha Kappa Alpha di Spelman College pada November 2023.

Kolase foto Shiloh Jolie-Pitt, Angelina Jolie, dan Brad Pitt.  (Instagram.com/shiloh_jp)

Perubahan nama Shiloh ini juga rupanya menjadi babak baru di tengah perselisihan hukum yang sedang berlangsung antara orang tuanya. Pada tahun 2016, Angelina mengajukan gugatan cerai dari Brad dan meminta hak asuh fisik tunggal atas keenam anak mereka.

Setelah bertahun-tahun memperebutkan hak asuh dan kilang anggur mereka, Chateau Miraval, Angelina menuduh Brad melakukan kekerasan terhadap dirinya dan anak-anaknya.

Sebelumnya, Angelina dan Brad Pitt menikah di Prancis pada tahun 2014. Mantan pasangan Hollywood ini memiliki enam anak yakni Maddox, Pax, dan Zahara yang diadopsi dari luar negeri, lalu Shiloh, Knox, dan Vivienne yang merupakan anak kandung Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel