1. Entertainment
  2. Seunghan Umumkan Keluar dari RIIZE, Ini Kata Agensi
Entertainment

Seunghan Umumkan Keluar dari RIIZE, Ini Kata Agensi

Seunghan Umumkan Keluar dari RIIZE, Ini Kata Agensi

Seunghan Umumkan Keluar dari RIIZE. (Soompi)

Ladiestory.id - Salah satu personel RIIZE, Seunghan, memutuskan untuk resmi keluar dari grup. Keputusan tersebut diumumkan oleh Seunghan dua hari setelah ia menyatakan siap kembali aktif di RIIZE setelah 10 bulan hiatus.

Keputusan tersebut muncul setelah banyak netizen mengkritik langkah Seunghan dan Wizard Productions mengenai sang idol itu kembali aktif sebagai idol secara perlahan mulai November 2024.

“Halo saya Seunghan, saya tahu banyak orang yang memikirkan serius tentang kembalinya saya untuk beraktivitas, dan saya juga sadar betapa seriusnya situasi saat ini. Saya telah banyak berpikir tentang itu sejauh ini,” ujar Seunghan, melansir berbagai sumber, Minggu (13/10/2024).

Seunghan mengungkapkan bahwa ia tidak ingin menyebabkan kerusakan untuk grup dan perusahaan. Karenanya, ia memutuskan untuk hengkang dari grup. Menurutnya, keputusan untuk keluar dari grup merupakan jalan terbaik bagi dirinya dan masa depan RIIZE.

Seunghan Umumkan Keluar dari RIIZE. (Soompi)

 

Dalam pernyataannya, Seunghan juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, terutama perusahaan dan enam member RIIZE lainnya. Ia pun menegaskan dirinya tak ingin dukungan dari BRIIZE, sebutan bagi penggemar RIIZE, jadi rusak karena dirinya. Seunghan berharap bisa lebih dicintai lagi di masa mendatang.

“Hubungan RIIZE dan BRIIZE yang bertumbuh bersama dan mendukung satu dengan lain jadi buruk karena saya. Saya tidak mau itu. Sangat menyedihkan sampai berseteru,” ujar Seunghan.

“Saya harap RIIZE yang saya cintai bisa dicintai lebih lagi di masa mendatang dan saya sepenuhnya mendukung kalian,” tutupnya.

Sementara itu, pihak agensi, Wizard Production, mengungkapkan bahwa keputusan tersebut diambil langsung oleh sang idol.

"Seunghan secara konsisten mengungkapkan keinginannya untuk keluar grup demi para member dan penggemar. Demi menghormati keputusan artis tersebut, kami mengumumkan kepergian Seunghan dari RIIZE," pernyataan Wizard Production.

Pihak agensi juga meminta maaf kepada para penggemar karena menimbulkan kebingungan menyusul pengumuman comeback Seunghan beberapa waktu yang lalu.

"Namun, pengumuman tentang kembalinya Seunghan, kami merenungkan dengan saksama setiap pendapat dan tanggapan yang dikirim penggemar, dan kami menyadari keputusan itu sebenarnya telah lebih menyakiti penggemar dan malah menyebabkan kebingungan yang lebih besar bagi mereka," jelas Wizard Production.

"Kami juga dengan tulus meminta maaf karena telah menciptakan kesulitan dan kebingungan bagi keenam anggota yang, sejak debut mereka, selalu memberikan segalanya sambil memikirkan para penggemar dan yang membuat RIIZE saat ini menjadi mungkin dengan berpikir dan bekerja lebih keras daripada siapa pun di setiap momen,” pungkasnya.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel