1. Entertainment
  2. Setelah Vakum 4 Tahun, Bae Suzy Kembali Rilis Single Terbaru Berjudul “Satellite”
Entertainment

Setelah Vakum 4 Tahun, Bae Suzy Kembali Rilis Single Terbaru Berjudul “Satellite”

Setelah Vakum 4 Tahun, Bae Suzy Kembali Rilis Single Terbaru Berjudul “Satellite”

Bae Suzy. (Instagram.com/skuukzky)

Ladiestory.id - Aktris yang juga seorang penyanyi Bae Suzy dikabarkan akan segera merilis single comeback nya setelah 4 tahun vakum sebagai seorang penyanyi.

Kabar ini dibagikan oleh Management SOOP selaku agensi yang menaungi Suzy pada Rabu (9/2/2022). Melalui sebuah foto, agensi memberitahukan single terbaru Suzy nantinya akan Memiliki judul Satellite.

Bae Suzy. (Instagram.com/skuukzky)

Dirilisnya single terbaru Suzy kali ini ternyata merupakan kolaborasinya dengan produser Jung Hyun Min.

Dalam penulisan lirik Satellite, Suzy menggambarkan perasaan rindu dan pengabdiannya sebagai aktris yang juga memulai karir sebagai seorang penyanyi. Singlenya kali ini diketahui terinspirasi dari genre pop Inggris, Satellite akan menjadi lagu pertama Suzy setelah dirinya fokus sebagai aktris.  

Tak hanya itu, single ini pun menjadi lagu pertama sebagai penyanyi di bawah naungan  agensi barunya yaitu.

Sebelumnya, Suzy merilis mini album kedua Face of Love pada tahun 2018 lalu sebagai Project musik terakhirnya di bawah naungan JYP Entertainment. Menurut keterangan yang diberikan oleh unggahan agency, single Suzy akan dirilis pada 17 Februari 2022 mendatang.

Mengetahui kabar ini, para penggemar pun menyambut hangat kembalinya  sang artis sebagai seorang penyanyi.

Sebagai informasi, sebelum Suzy dikenal sebagai aktris dirinya telah lebih dulu debut sebagai Idol dan bergabung dalam girl Group Miss A  yang debut pada tahun 2010 dibawah naungan JYP Entertainment.

Sukses sebagai Idol, pada 2017 dirinya pun melakukan debut penampilan perdana  solonya  dengan mini album berjudul Yes? No.

Fokus mendalami dunia seni peran, perempuan kelahiran 10 Oktober 1994 ini resmi meninggalkan JYP Entertainment pada tahun 2019. Dan di tahun yang sama pemeran drama Korea start up ini pun kembali bergabung dengan agensi lain yaitu agensinya saat ini Management SOOP pada April 2019.

Sebagai aktris Suzy dikenal pertama kali setelah membintangi drama Dream High pada tahun 2011. Atas perannya di drama tersebut hingga kini Suzy telah membintangi sejumlah drama Korea yang cukup terkenal seperti  While You Were Sleeping dan drama yang terbaru dan  fenomenal yaitu "Start Up".

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel