1. Entertainment
  2. Setelah Menikah, Kiky Saputri Miliki Fokus Baru Jadi Istri Kaya Raya
Entertainment

Setelah Menikah, Kiky Saputri Miliki Fokus Baru Jadi Istri Kaya Raya

Setelah Menikah, Kiky Saputri Miliki Fokus Baru Jadi Istri Kaya Raya

Kiky Saputri. (Instagram.com/kikysaputrii)

Ladiestory.id - Melihat kesuksesan yang berhasil di raih oleh Kiky Saputri pada saat ini, membuat orang-orang kembali menilik perjalanan hidupnya di mana tidak semudah apa yang terlihat. Kiky Saputri pernah beberapa kali sempat patah hati sampai gagal menikah sebelum akhirnya menikah dengan M. Khairi yang saat ini telah resmi menjadi suaminya.

Akan tetapi, ketika ia merasa berada dalam fase terpuruk dan gagal, Kiki tetap berusaha untuk fokus berkarier hingga sekarang menjadi salah satu komika yang sukses. 

Pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi. (instagram.com/windrafotografi)

Sebelum menjadi seorang istri, Komika yang jago me-roasting ini diketahui merupakan sosok perempuan yang mandiri. Namun, ketika pada akhirnya ia menikah dengan M. Khairi, Kiky Saputri mengatakan bahwa kini dirinya memiliki fokus baru yang ingin diraih. 

Setelah menikah, Kiky Saputri menyebut bahwa dirinya ingin fokus menjadi seorang istri yang kaya raya. Hal ini disebabkan karena Kiky Saputri bukanlah orang yang berfokus untuk mencari suami kaya raya, namun ia lebih sibuk untuk memperkaya dirinya. 

Hal tersebut diungkap Kiky Saputri pada keterangan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut memperlihatkan dirinya yang tengah berpose meminum segelas air ketika sedang melakukan perjalanan bulan madu bersama M. Khairi, suaminya.  

Kiky Saputri. (Instagram.com/kikysaputrii)

"Sebelum menikah, aku menyebut diriku sebagai wanita mandiri. Karena ketika beberapa dari kamu mencari suami yang kaya, aku lebih fokus menjadi istri yang kaya," ungkap Kiky Saputri dikutip dari Instagramnya @kikysaputrii pada Jumat (3/2/2023).

Kalimat inspiratif yang diberikan Kiky Saputri pada unggahannya tersebut mendapatkan banyak komentar positif dari para warganet maupun rekan sesama artis. Salah satu rekan sesama artis yang merasa sejalan dengan keterangan unggahan Kiky adalah Prilly Latuconsina.

"Nahh!! Caption!" Tulis Prilly di kolom komentar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel