1. Entertainment
  2. Setelah Diskusi Panjang, EXO CBX Putuskan Lanjutkan Kontrak dengan SM Entertainment
Entertainment

Setelah Diskusi Panjang, EXO CBX Putuskan Lanjutkan Kontrak dengan SM Entertainment

Setelah Diskusi Panjang, EXO CBX Putuskan Lanjutkan Kontrak dengan SM Entertainment

Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO. (Special)

Ladiestory.id - Perseteruan antara tiga personel EXO, Chen, Baekhyun, dan Xiumin dengan pihak agensi, SM Entertainment telah mencapai titik terang. Setelah melalui beberapa diskusi dan koreksi, Chen, Baekhyun, dan Xiumin menyatakan bahwa mereka akan mempertahankan kontrak mereka dengan agensi tersebut.

“Baru-baru ini, agensi dan artis agensi terus mengangkat masalah secara terbuka dengan pendirian kami yang berbeda. Terkait hal ini, agensi dan ketiga artis tersebut dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang yang mendukung EXO,” ungkap SM Entertainment, melansir dari Soompi, pada Senin (19/6/2023).

"Kami dan ketiga artis memiliki cukup waktu untuk mendiskusikan semua masalah kami dengan hati-hati. Melalui ini, kami dengan senang hati memberitahu kalian bahwa kami telah dapat menyelesaikan semua perbedaan yang disebabkan oleh banyak kesalahpahaman, dan kami telah mencapai kesepakatan. kesepakatan yang diputuskan bersama,” ungkap SM Entertainment, melansir dari berbagai sumber, pada Senin (19/6/2023).

Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO. (Special)

 

Melalui pernyataan tersebut, pihak SM Entertainment menyatakan bahwa pihak agensi dan ketiga artis tersebut akan mengakui dan menjaga hubungan kontrak sambil menjalankan aktivitas bersama EXO. Mereka berjanji untuk memperkuat hubungan di antara mereka di masa mendatang.

“Agensi dan ketiga artis tersebut akan melakukan proses diskusi yang setara serta koreksi, dan kami berjanji untuk semakin memperkuat hubungan kami di masa mendatang. Selanjutnya, agensi akan mendukung ketiga artis tersebut agar setiap artis dapat melakukan aktivitas promosi dengan cara baru sembari menampilkan individualitas masing-masing artis secara penuh,” kata SM Entertainment.

Pihak agensi pun menyampaikan permohonan maafnya karena telah membuat tuduhan terkait keterlibatan pihak ketiga yang memicu permasalahannya dengan EXO CBX.

Agensi dan tiga artis ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada para penggemar serta anggota EXO selain ketiga artis tersebut dan mereka yang mempercayai dan menunggu EXO, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan banyak orang yang mendukung kami,” jelas SM Entertainment.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel