1. Entertainment
  2. Setelah Dikaruniai Anak Pertama, Jennifer Coppen Resmi Menikah dengan Dali Wassink
Entertainment

Setelah Dikaruniai Anak Pertama, Jennifer Coppen Resmi Menikah dengan Dali Wassink

Setelah Dikaruniai Anak Pertama, Jennifer Coppen Resmi Menikah dengan Dali Wassink

Jennifer Coppen dan Dali Wassink. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Jennifer Coppen yang baru saja resmi menikah dengan kekasihnya, Dali Wassink, pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Keduanya akhirnya meresmikan hubungannya dengan janji suci pernikahan, setelah sebelumnya dikaruniai buah hati pertama.

Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh Jennifer Coppen melalui unggahan beberapa potret momen pernikahannya dengan Dali Wassink, pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, terlihat sejumlah potret momen bahagia acara pernikahan Jennifer Coppen dan Dali Wassink, yang mengusung konsep garden party.

Jennifer Coppen dan Dali Wassink menggelar acara tersebut secara intim dan hanya mengundang kerabat serta rekan terdekat.

Potret Dali Wassink mengucap ijab kabul pun dibagikan Jennifer Coppen di Instagram sambil mengunggah kalimat-kalimat romantis.

"Aku memilihmu lagi dan lagi di awal dan akhir hari, tak peduli musim apa, tak peduli usia," tulis Jennifer Coppen

"Aku memilihmu untuk berjuang dan sukses bersama, untuk bangkit dan bangun bersama, untuk mencintai dan menjadi tua bersama. Aku memilihmu untuk selalu ada di sisiku," katanya melanjutkan.

Jennifer Coppen dan Dali Wassink. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Seperti diketahui, Jennifer Coppen baru melahirkan sang buah hati pada 28 Agustus 2023 yang berjjeniis kelamin laki-laki, dan diberi nama Kamari Sky Wassink.

Kabar kehamilan Jennifer Coppen yang terjadi di luar ikatan pernikahan sempat membuat heboh jagad maya, hingga banyaknya hujatan yang dilontarkan untuk pemeran film 'Generasi 90an: Melankolia' tersebut.

Namun, kini Jennifer Coppen ramai dibela netizen karena memilih menikah setelah melahirkan. Menurut netizen, runtutan tersebut justru yang dibenarkan dalam agama Islam.

"Justru ini bener kok, trlepas dr apapun slhnya, semua orng punya dosa masing-masing, tpi ini salut bgt cara bener nikahnya, lahiran dlu baru nikah, jgn pas msh dung baru nikah ntr gadpt hak," komentar netizen.

"Justru ini cara yg bener menurut islam lahiran dulu baru menikah kalo posisi sdh terlanjur hamil," sambung netizen.

"Nahh ini bener lahiran dulu klo hamil duluan baru nikahh, kalau kek gini SAHHH woyyy tmn2ku," tandas netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel