1. Entertainment
  2. Setahun Menikah, Suami Catherine Wilson Ajukan Gugatan Cerai
Entertainment

Setahun Menikah, Suami Catherine Wilson Ajukan Gugatan Cerai

Setahun Menikah, Suami Catherine Wilson Ajukan Gugatan Cerai

Catherine Wilson dan Idham Mase. (Instagram/catherinewilson)

Ladiestory.id - Hubungan pernikahan Catherine Wilson dan suaminya, Idham Mase, kini tengah di ujung tanduk. Pasalnnya, setelah menjalani bahtera rumah tangga satu tahun lamanya, keduanya dikabarkan akan bercerai.

Pernikahan kedua Catherine Wilson pun terancam kandas, karena suaminya, Idham Masse melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah yang mengakui menerima berkas permohonan talak dari Idham Masse, suami Catherine Wilson.

"Ya benar, jadi ada berkas masuk berisi Catherine binti Pieter Wilson itu telah digugat cerai oleh suaminya dalam bentuk jenis perkaranya adalah cerai talak," kata Taslimah

Taslimah menyampaikan bahwa Idham Masse memasukan berkas permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 9 Oktober 2023.

Berkas gugatan cerai Idham kepada wanita yang akrab disapa Keket itu sudah didaftarkan dengan nomor perkara 3455/Pdt.G/2023/PAJS dan Sidang perdana nantinya akan digelar pada 23 Oktober 2023.

"Yang mengajukan suaminya secara langsung, prinsipal, tidak dengan kuasa hukumnya," ucapnya.

Taslimah memastikan bahwa ada sebuah masalah yang terjadi dalam rumah tangga Catherine Wilson dan Idham Masse, sehingga permohonan talak cerai diterima Pengadilan.

Dan nantinya, sidang cerai perdana keduanya akan digelar pada 23 Oktober 2023 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Yang jelas, ada persoalan, ada alasan hukum yang diajukan pemohon," ujar Taslimah.

Sebagai informasi, Idham Masse menikahi Catherine Wilson pada 1 Oktober 2022 di salah satu hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pernikahan dengan Idham Mase adalah pernikahan kedua kalinya Catherine Wilson. Pertama, ia menikah dengan pria bernama Achmad Muchlas Arofat tahun 2012. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun tanpa dikaruniai anak.

Catherine Wilson dan Idham Masse hanya tiga bulan berkenalan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel