1. Fashion
  2. Serunya Ridwan Kamil Gelar Jabar Fashion Week, Gandeng Desainer Lokal
Fashion

Serunya Ridwan Kamil Gelar Jabar Fashion Week, Gandeng Desainer Lokal

Serunya Ridwan Kamil Gelar Jabar Fashion Week, Gandeng Desainer Lokal

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya melakukan catwalk di Jabar Fashion Week. (Special)

Ladiestory.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memeriahkan acara hari jadi Jawa Barat ke-77. Bersama dengan sang istri, Atalia Praratya, ia menggelar acara catwalk Jabar Fashion Week.

Hal ini dibagikan oleh Ridwan Kamil melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya  @ridwankamil pada Jumat (19/8/2022). Ia menuliskan ”Fashion Week” sebagai judul pembuka dari caption unggahannya. 

“Fashion Week, Turut memeriahkan acara hari jadi Jawa Barat ke-77. Semoga pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat industri fashion dan ekonomi kreatif Jawa Barat. Aamiin. Outfit: @toeraimara_official," tulis Ridwan Kamil.

Tak lupa pria yang identik dengan berkacamata itu menutup caption menggunakan hastag yang mewakili video tersebut.

"#jabarjuara #indonesiajuara #ridwankamil,” tulisnya untuk menutup caption dari video.

Dalam video, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya menunjukkan aksinya saat bergaya layaknya model catwalk pada umumnya. Mereka juga menyambut hangat sapaan para warga Jabar yang turut hadir menyaksikan acara. Keduanya tampak serasi dengan busana yang seragam.

Busana Ridwan Kamil dan istri merupakan rancangan Toera Imara Desainer dari Bandung. Kain yang dipakai adalah sarung khas Majalaya Jawa Barat. Pasangan pejabat itu terlihat memesona ketika berjalan catwalk.

“Alhamdulilah..Bangga dg kain dg kearifan lokal..kain sarung khas Majalaya..menjadi sebuah karya. Yg memesona..Hatuur nuhun pisan Pa Ridwan Kamil & ibu Atalia ..yg mempercayakan outfit nya by @toeraimara_official,” tulis akun @toeraimara_official. 

Bangga dengan kearifan lokal, unggahan Ridwan Kamil tersebut pun mendapat respon positif di dunia maya. 

“Spill designer nya dong pak.... itu keren banget bajunya Bu Cinta,” tulis @zaqyahwijiyo.

“Kerennnn bapaa ibuu,” kata akun @adikusmc.

“Pasangan iyeu kulbeut..” puji @enka_namaku.

“Ketjeh pisan baju2nya,” komentar @nanachairina1911.

Kemeriahan hari jadi Provinsi Jawa Barat ke-77 disambut suka cita oleh segenap warga Jawa Barat. Acara ulang tahun Jawa Barat terdiri dari Upacara, Pentas Budaya 27 Kab/Kota, Ketuk Tilu Kolosal, Deklarasi #jagadirikinidannanti, Festival Kuliner Jawa Barat, dan Jabar Fashion Walk, seperti yang dikutip dari akun @dp3akbjabar.

Festival Kuliner Jawa Barat menyajikan berbagai masakan khas dari berbagai daerah se-Jawa Barat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel