Sering Traktir Teman-teman Selama Wamil, Jin BTS Dijuluki “Dewa”

Jumat, 12 Juli 2024 | 15:41:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sering Traktir Teman-Teman Selama Wamil, Jin Bts Dijuluki “Dewa”

Jin BTS Ceritakan Momen Dipanggil "Dewa" oleh Teman-teman di Barak Saat Wamil. (Special)

Ladiestory.id - Personel boy group BTS, Jin, baru-baru ini menceritakan tentang pengalamannya selama menjalani wajib militer. Ia mengaku mendapatkan julukan “Dewa” dari teman-teman di barak militer. Hal itu dikarenakan Jin BTS sering kali mentraktir makan teman-temannya di sana.

Personel tertua BTS itu mengatakan bahwa ia menggunakan gajinya sebagai anggota militer untuk membeli makanan dan dibagikan kepada rekan-rekan di barak, terutama untuk para anggota yang wamil di usia remaja, atau sekitar di usia 19 tahun.

“Saya menghabiskan gaji militer dengan membeli makanan untuk semua orang. Banyak dari mereka yang baru menginjak usia 19 tahun dan belum bekerja, sementara keuangan saya jauh lebih stabil,” ujar Jin BTS, melansir berbagai sumber, Kamis (11/7/2024).

“Jadi saya akan bilang, ‘Kalian harus makan dengan baik agar tetap sehat. Ayo, aku akan traktir kalian’. Kemudian membayar makanan mereka,” lanjut Jin BTS.

Pemilik nama asli Kim Seok-jin itu kemudian mengungkapkan beberapa jenis makanan yang pernah ia belikan untuk teman-temannya selama wajib militer, di antaranya adalah ayam goreng, pizza, hingga makanan Korea bernama jokbal.

Jin BTS Bagikan Foto Berseragam Militer. (Special)

 

Tak hanya itu, diketahui Jin BTS juga kerap mengajak anggota militer dari barak-barak lain untuk berkumpul dan menggelar pesta BBQ bersama-sama.

“Saya membelikan mereka begitu banyak ayam goreng, jokbal, hingga pizza, hingga membuat mereka bosan. Saya bahkan mengajak orang-orang dari barak lain untuk mengadakan BBQ,” ungkap Jin BTS.

Ia mengatakan bahwa kebiasaan-kebiasaan yang ia lakukan di barak, membuatnya menjadi semakin dekat dengan banyak anggota militer lainnya selama masa wajib militer. Karena kebiasaan-kebiasaan itulah, Jin BTS mendapatkan julukan “Dewa” dari teman-temannya di barak.

"Itu semua membuat orang-orang di pasukanku menyebutku Dewa, tanpa bermaksud sombong. Begitu mereka melihatku, mereka berkata, 'Sembah dia!',” ucap Jin BTS seraya tertawa.

Sebagai informasi, Jin BTS baru saja menyelesaikan masa wajib militernya pada awal bulan Juni 2024, setelah memulainya pada Desember 2022 lalu.