1. Lifestyle
  2. Episode Pertama Sukses, Serial “House of the Dragon” Langsung Umumkan Musim Kedua
Lifestyle

Episode Pertama Sukses, Serial “House of the Dragon” Langsung Umumkan Musim Kedua

Episode Pertama Sukses, Serial “House of the Dragon” Langsung Umumkan Musim Kedua

House of the Dragon. (Spesial)

Ladiestory.id - Serial "House of the Dragon" episode pertama kabarnya menuai banyak respons positif dari penonton. Menyusul hal tersebut, HBO selaku pihak stasiun televisi yang menayangkan serial ini pun langsung memberikan lampu hijau untuk kelanjutan "House of the Dragon" musim kedua.

Dilansir People, pihak HBO Max telah secara resmi mengumumkan kabar bahagia tersebut kepada khalayak umum, Jumat (26/8/2022). Dalam pengumuman tersebut, HBO turut menyampaikan jika salah satu alasan hadirnya musim kedua, lantaran episode pertama prekuel "Game of Throne" ini dinyatakan sukses.

House of the Dragon. (Spesial)

Bagaimana tidak, hanya dalam lingkup Amerika, episode yang berjudul “The Heirs of the Dragon” dikabarkan menuai sejarah HBO dengan ditonton hingga 20 juta kali. Bahkan, aplikasi HBO Max sempat crash sebab tingginya traffic pengunjung di perilisan perdananya.

"Kami sangat bangga dengan apa yang telah dicapai seluruh tim House of the Dragon dalam musim pertama," tutur Francesca Orsi, Wakil Presiden Eksekutif Program HBO.

“Para pemeran dan kru kami yang fenomenal telah merampungkan sebuah tantangan besar yang melebihi ekspektasi, menyajikan  tayangan yang memantapkan dirinya sebagai tayangan TV yang harus dilihat," sambungnya.

House of the Dragon. (Spesial)

Atas pencapaian tersebut, Francesca Orsi lantas yakin dan bersemangat untuk melanjutkan serial "House of the Dragon" ke musim kedua.

“Kami sangat bersemangat untuk kembali melanjutkan saga yang hebat dari House Targaryen dengan musim kedua,” kata.

Sementara itu, serial “House of the Dragon” bercerita tentang perang yang terjadi di keluarga klan Targaryen 200 tahun sebelum "Game of Thrones" dikisahkan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel