1. Entertainment
  2. Serial "Emily in Paris" Season 4 Bagian Kedua Tayang Hari Ini
Entertainment

Serial "Emily in Paris" Season 4 Bagian Kedua Tayang Hari Ini

Serial "Emily in Paris" Season 4 Bagian Kedua Tayang Hari Ini

Emily in Paris Season 4. (Dok. Netflix)

Ladiestory.id - Menjelang tayangnya bagian kedua musim terbaru serial Emily in Paris, para pemeran serial romansa komedi ini tengah menjalani tur global dan mengunjungi kota Roma, Italia.

Dalam konferensi pers yang berlangsung kemarin, kreator Darren Star mengutarakan mengapa Roma menjadi kota pilihan untuk kelanjutan cerita ini.

“Bagi saya, Roma adalah kota romantis lain di Eropa yang menjadi tujuan ideal banyak orang. Dan sesuai dengan jalan ceritanya, Roma sangat pas menjadi perpanjangan bisnis karakter Sylvie yang berkaitan erat dengan mode, glamor, dan barang-barang mewah,” ujarnya.

Lily Collins. (Dok. Netflix)

 

Lily Collins menyampaikan ia sangat terkesan dengan pengalaman menaiki motor Vespa mengelilingi Roma dan melihat segalanya secara lebih dekat. Ia juga menambahkan bagaimana karakter Emily berkembang dari musim pertama hingga yang terbaru. 

“Pelan-pelan Emily menjadi semakin percaya diri dan lebih bisa mengutarakan pemikirannya. Ia juga semakin bisa menerima bahwa ada kalanya ia merasa ringkih dan tidak memandangnya sebagai kelemahan diri. Ia menjadi pribadi yang semakin kuat dan semakin percaya diri dalam berbicara maupun bertindak,” tutur Lily.

Ashley Park. (Dok. Netflix)

 

Dalam tur global Emily in Paris musim keempat, Lily Collins bersama Philippine Leroy-Beaulieu, Ashley Park, Lucas Bravo, Camille Razat, Samuel Arnold, Bruno Gouery, dan William Abadie mengunjungi Los Angeles, Amerika Serikat, pada bulan Agustus lalu. Lily Collins juga menghadiri makan malam Netflix Nordics x Vogue Scandinavia sebagai bagian dari Copenhagen Fashion Week. Sementara itu Samuel Arnold dan Bruno Grouery hadir dalam sebuah sesi tanya jawab di Montreal, dan Lucas Bravo hadir dalam sebuah pemutaran khusus di Amsterdam.

Bagaimanakah kisah terbaru Emily di bagian kedua musim keempat Emily in Paris? Saksikan kelanjutannya yang tayang pada hari ini, 12 September 2024, hanya di Netflix.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel