Sepakat Bercerai, Ariana Grande Layangkan Gugatan Cerai Terhadap Dalton Gomez

Selasa, 19 September 2023 | 16:11:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sepakat Bercerai, Ariana Grande Layangkan Gugatan Cerai Terhadap Dalton Gomez

Ariana Grande dan Dalton Gomez. (Special)

Ladiestory.id - Rumah tangga Ariana Grande dan Dalton Gomez tampaknya tengah berada di ujung tanduk. Diketahui keduanya telah sepakat berpisah usai dua tahun menjalin hubungan rumah tangga.

Melansir berbagai sumber, diketahui keduanya telah mengajukan gugatan cerainya masing-masing ke pengadilan.

TMZ pertama kali mengabarkan bahwa pengacara Ariana Grande, Laura Wasser, telah mengajukan gugatan cerai pada hari Senin (18/9/2023). Pihak Dalton Gomez juga diketahui akan segera menindaklanjuti gugatan dari Ariana Grande tersebut.

Diketahui, keduanya juga memiliki perjanjian pranikah. Ariana Grande dan Dalton Gomez pun sudah menyelesaikan semua urusan terkait perjanjian pranikah tersebut. 

Ariana Grande dan Dalton Gomez. (Special)

 

"Ariana dan Dalton mencoba membuat semua berjalan baik, tapi pada akhirnya mereka tidak cocok. Dalton sangat tertutup dan diam-diam mengenai hubungan mereka terhadap rekan kerja dan tidak pernah membicarakan rencana perpisahan," ujar seorang sumber, melansir berbagai sumber, pada Selasa (19/9/2023).

"Teman-teman Ariana dan Dalton selalu khawatir dengan kisah cinta mereka dan merasa hubungan itu hanya akan berumur pendek karena bermasalah di banyak titik. Mereka juga sulit menyediakan waktu untuk satu sama lain karena masalah jadwal," lanjut sumber tersebut.

Sementara itu, sumber lain menyebut bahwa alasan utama perpisahan mereka adalah karena persoalan waktu dan jadwal dari keduanya.

"Ariana dan Dalton memiliki masalah selama beberapa waktu dan mencoba mengatasinya tetapi tidak bisa. Ariana syuting Wicked di luar negeri dan banyak bekerja. Pasangan itu akhirnya memutuskan untuk mengakhiri segalanya," ungkapnya.

Gugatan cerai resmi diajukan sekitar dua bulan sejak Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan sedang menyiapkan perceraian. Keduanya pun disebut sudah pisah sejak Januari 2023 setelah menikah pada Mei 2021.

"Sudah berpisah awal tahun ini dan diam-diam dan penuh kasih tetap menjaga pertemanan mereka," kata sumber seperti diberitakan People pada bulan Juli lalu.