1. Entertainment
  2. Seolah Berpihak, Hubungan Han So-hee dan Dispatch Jadi Sorotan
Entertainment

Seolah Berpihak, Hubungan Han So-hee dan Dispatch Jadi Sorotan

Seolah Berpihak, Hubungan Han So-hee dan Dispatch Jadi Sorotan

Han So-hee dan Ryu Jun-yeol. (Instagram.com/koreandispatch)

Ladiestory.id - Nama Han So-hee dan Ryu Jun-yeol masih terus menjadi topik hangat tidak hanya bagi netizen lokal Korea Selatan, tapi juga netizen di seluruh penjuru dunia yang merupakan penikmat k-pop atau k-drama.

Usai potret kencan antara Han So-hee dan Ryu Jun-yeol dibeberkan oleh Dispatch, kini netizen Korea Selatan justru mempertanyakan kedekatan aktris dengan media yang memang kerap kali membagikan kabar dating artis dan idol Korea Selatan.

Bukan tanpa alasan, banyak netizen Korea Selatan yang curiga bahwa Han So-hee membayar Dispatch untuk mengekspos hubungannya dengan Ryu Jun-yeol.

Seperti diketahui, Dispatch merilis foto-foto Han So-hee dan Ryu Jun-yeol saat liburan di Hawaii setelah digosipkan berpacaran.

Han So-hee dan Ryu Jun-yeol. (Instagram.com/koreandispatch)

Dalam laporannya, Dispatch mengabarkan bahwa Han So-hee dan Ryu Jun-yeol tak pergi berdua. Fotografer Park Ye-eun adalah satu dari lima orang yang pergi ke Hawaii.

Dispatch juga membenarkan pernyataan Han So-hee, yang mengaku pertama kali bertemu Ryu Jun-yeol di pameran foto Park Ye-eun pada bulan November 2023. Tak lama setelah Lee Hyeri dan Ryu Jun-yeol putus.

Setelah laporan Dispatch dirilis, netizen Korea mulai menunjukkan dukungan kepada Han So-hee yang sebelumnya dituduh jadi perusak hubungan Lee Hyeri dan Ryu Jun-yeol.

Namun, sejumlah netizen Korea menilai Dispatch seolah memihak Han So-hee. Salah satu foto yang diunggah Dispatch jadi perbincangan karena memperlihatkan layar handphone Han So-hee yang tengah membaca postingan forum komunitas tentang kontroversi hubungan asmaranya. Foto tersebut kemudian diedit oleh Dispatch agar layar ponsel pemeran drama ‘My Name’ tak lagi terlihat.

Kualitas tinggi dari foto liburan Han So-hee dan Ryu Jun-yeol pun juga menjadi pertanyaan netizen Korea, karena seolah diambil dari jarak dekat dengan kamera. Tak seperti hasil foto Dispatch selama ini, yang cenderung buram karena diambil menggunakan ponsel.

Han So-hee dan Ryu Jun-yeol. (Instagram.com/koreandispatch)

Netizen Korea menduga Han So-hee memiliki hubungan dekat dengan Dispatch. Dugaan tersebut diperkuat setelah netizen mencari fotografer yang mengambil foto liburan Han So-hee dan Ryu Jun-yeol di Hawaii. Foto tersebut diambil oleh fotografer Lee Junho, yang juga memotret Han So-hee untuk Disfatch, kanal fashion Dispatch.

Tidak hanya itu, lewat postingan forum komunitas berjudul "Han So Hee tampaknya memiliki hubungan baik dengan Dispatch," netizen Korea menemukan pihak Dispatch pernah mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting drama ‘My Name’ pada tahun 2021.

Kendati demikian, hingga saat ini, agensi Han So-hee, 9Ato Entertainment, belum angkat bicara terkait tuduhan kedekatan aktris-nya dengan Dispatch.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel