Sempurnakan Momen Lamaranmu dengan Cincin Tunangan Terbaru

Kamis, 16 Februari 2023 | 21:33:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Sempurnakan Momen Lamaranmu Dengan Cincin Tunangan Terbaru

Ilustrasi pasangan. (Special)

Daftar isi

Ladiestory.id - Bulan Februari menjadi pilihan tepat untuk menunjukkan keseriusanmu dalam menjalin hubungan dengan sang kekasih. Melamar sang kekasih di bulan penuh cinta ini, membuat hubunganmu makin bermakna.

Untuk semakin menyempurnakan momen lamaran, kamu tak boleh sembarangan memilih cincin tunangan. #MONDIAL menghadirkan I Said MONDIAL Collection, cincin tunangan terbaru yang dapat menjadi pilihan untuk melamar sang kekasih.

#ISaidMondial Collection hadir dengan lima pilihan model cincin berlian wanita dengan desain berbeda yang menggunakan fancy shape diamond. Kamu dapat menyesuaikan karakter sang kekasih dengan pilihan cincin tunangan terbaru yang eksklusif.

Round

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Untuk karakter perempuan elegan, kamu dapat memberikan ladies ring I Said MONDIAL Collection dengan bentuk diamond round shape. Perhiasan berlian istimewa ini melambangkan kejujuran, romantis dan tentunya elegan.

Oval

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Untuk karakter perempuan pemberani dan rebel, kamu dapat memberikan cincin berlian wanita I Said MONDIAL Collection dengan bentuk diamond oval. Ya, cincin ini akan semakin memperkuat karakter kekasihmu yang independen, unique, dan sophisticated.

Pear

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Bentuk yang sedikit berbeda dihadirkan MONDIAL untuk perempuan berjiwa hopeless romantic, yaitu pear. Cincin tunangan terbaru ini cocok untuk perempuan dengan karakter sentimental, outgoing, dan deeply romantic.

Marquise

Jika kekasihmu trendy, maka berlian dengan bentuk marquise cocok untuk diberikan padanya saat momen lamaran. Cincin berlian wanita ini dihadirkan MONDIAL untuk perempuan yang memiliki karakter confident, dramatic, dan unique.

Heart

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Tak lupa, untuk karakter perempuan feminin, MONDIAL menghadirkan cincin tunangan terbaru dengan bentuk heart atau hati. Pilihan ini cocok untuk perempuan dengan karakter caring, deeply romantic, dan juga emotional.

Tak hanya menghadirkan cincin berlian wanita, I Said MONDIAL Collection juga memiliki bangle dan earrings untuk melengkapi hadiah lamaranmu. 

Bangle dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Dengan warna white gold serta kadar emas tepat yakni 18K atau 75% yang bersertifikat SNI, perhiasan ini akan menyempurnakan penampilannya di momen lamaran.

Anting-anting I Said MONDIAL. (Special)

 


Untuk memilikinya, kamu dapat segera ke butik MONDIAL terdekat di lokasimu. Sementara untuk mengintip seluruh koleksinya, kamu dapat mengunjungi website MONDIAL atau Instagram @mondial. Nyatakan cintamu dan buat kekasihmu berkata #alliwantismondial.