1. Lifestyle
  2. Sempat Tertunda, "Peter Pan on Ice" Resmi Digelar Desember Mendatang
Lifestyle

Sempat Tertunda, "Peter Pan on Ice" Resmi Digelar Desember Mendatang

Sempat Tertunda, "Peter Pan on Ice" Resmi Digelar Desember Mendatang

"Peter Pan on Ice", Petualangan Peter Pan, Tinker Bell, hingga Tiger Lily. (Special)

Ladiestory.id - Konser Kita resmi mengumumkan kembali acara yang sempat tertunda, The International Ice Stars dalam "Peter Pan on Ice". Kegiatan ini disajikan dengan 6 (enam) kali pertunjukan yang akan berlangsung di Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC), pada Sabtu, 14 Desember 2024 (3 kali pertunjukan), dan hari Minggu, 15 Desember 2024 (3 kali pertunjukan).

"Peter Pan on Ice 2024" di Jakarta yang awalnya dijadwalkan berlangsung selama dua hari pada bulan April 2024 yang lalu, karena alasan teknis ditunda ke Desember 2024. Untuk pemegang tiket "Peter Pan on Ice" pertunjukan April 2024 dan tetap akan menonton, tiketnya masih dapat digunakan untuk pertunjukan "Peter Pan on Ice" pada Desember 2024 dan akan di-upgrade kelasnya.

"The International Ice Stars dalam Peter Pan on Ice" menjanjikan perpaduan yang memukau antara kehebatan seluncur ice skating dari kisah klasik Peter Pan yang dicintai. Tidak hanya itu saja, lokasi acara Plenary Hall, JCC akan disulap dan dihiasi berbagai atraksi menarik dan akan dimeriahkan dengan brand activation yang seru dan menyenangkan selama acara
berlangsung untuk semua keluarga.

The International Ice Stars yang terkenal di dunia menghadirkan adaptasi baru dari petualangan fantasi terkenal karya J.M. Barrie ini di dalam ruang pentas es. Wendy, Michael, dan John dikunjungi di kamar anak-anak oleh Peter Pan sendiri, yang mengajari mereka terbang dengan bantuan Tinker Bell dan membawa mereka dalam perjalanan ajaib ke negeri Never Land.

Dikemas dengan semua karakter favorit keluarga termasuk Tiger Lily, Mr. Smee, dan Captain Hook yang pendendam dan ingin membalas dendam, yang diciptakan dengan sempurna dalam adaptasi spektakuler di atas ice-rink.

Penjualan tiket baru akan dibuka melalui TIX.ID dan website konserkita.com mulai 5 September 2024 mulai pukul 10.00 WIB dimulai dengan harga Rp200 ribu untuk silver hingga Rp1,2 juta. Tersedia pula Family Package yang tentunya lebih hemat!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel