1. Beauty
  2. Sempat Tertunda 2 Tahun, Selena Gomez Luncurkan Tinted Lip Oil Rare Beauty
Beauty

Sempat Tertunda 2 Tahun, Selena Gomez Luncurkan Tinted Lip Oil Rare Beauty

Sempat Tertunda 2 Tahun, Selena Gomez Luncurkan Tinted Lip Oil Rare Beauty

Rare Beauty by Selena Gomez. (Instagram.com/rarebeauty)

Ladiestory.id - Setelah drama antara Kylie Jenner dan Hailey Bieber perihal alis yang merujuk pada Selena Gomez, kini Selena pun menyelesaikan rumor tersebut secara baik-baik.

Kali ini bukan drama selebriti yang datang dari Selena Gomez, baru-baru ini Selena Gomez telah meluncurkan produk kecantikan terbarunya yang dikemas secara ciamik. Selena Gomez telah merilis produk terbaru berjenis tinted lip oil dari brand kecantikan miliknya, Rare Beauty.

Produk tersebut terinspirasi dari perona pipi viralnya yakni Soft Pinch Liquid Blush.

Rilis Produk Terbaru

Rare Beauty by Selena Gomez. (Instagram.com/rarebeauty)

 

Yup, bukan Selena Gomez namanya jika tidak menjadikan apapun pemberitaan menjadi viral, tak hanya kisah asmaranya maupun kontroversinya, kali ini ia pun merilis produk kecantikan terbaru dari brand miliknya yakni Rare Beauty setelah dua tahun tertunda.

Yup, bukan berarti ditengah padatnya jadwal Selena sebagai seorang selebriti ia tidak melakukan gebrakan baru, diam-diam pelantun lagu “Who Says” ini pun sibuk mencari formula baru yang disukainya. Hal ini dikarenakan, Selena mendapatkan keluhan dari banyak orang perihal produk lip oil nya yang dianggap terlalu tebal dan lengket.

Bahkan ada komentar salah satu warganet yang mengungkapkan jika produk lip oil Selena tidak memberikan hasil apapun bahkan tidak adanya tekstur dan kilauan yang terlihat jelas.

Tidak menyerah, Selena menjadikan kritikan konsumen tersebut dengan menyelesaikan masalah dan mencari solusi terbaik untuk hasil akhir pada produk kecantikannya serta berhasil mengeluarkan produk kecantikan yang ia namai “Soft Pinch Tinted Lip Oil”. Tinted lip oil ini terinspirasi dari produk perona pipi nya yakni “Soft Pinch Liquid Blush”.

Miliki Formula yang Unik

Rare Beauty by Selena Gomez. (Instagram.com/rarebeauty)

 

Setelah dua tahun sibuk mencari formula terbaru pada produk kecantikannya dan tidak ingin mengecewakan para penggemarnya, kali ini Selena berhasil menemukan produk lip oil yang memiliki transformative texture yang memiliki tekstur seperti jeli dan dapat berubah menjadi oily sehingga ringan dan nyaman diaplikasikan dibibir. Selain itu, tinted lip oil ini memiliki kandungan jojoba seed oil dan antioxidant-rich suncflower seed oil sehingga formulasinya diklaim long lasting dan tidak lengket dibibir.

Fokus pada Produk Bibir

Rare Beauty by Selena Gomez. (Instagram.com/rarebeauty)

 

Sebelumnya Selena Gomez telah meluncurkan tiga warna terbaru dari produk kecantikannya yakni Lip Souffle Matte Lip Cream, warna tersebut memiliki warna-warna yang netral di bibir hingga kini Selena Gomez telah merilis 15 warna baru.

Kali ini Selena Gomez kembali merilis rangkaian produk bibir atau tinted lip oil yang diklaim tidak lengket dan dapat menghidrasi bibir. Soft Pinch Tinted Lip Oil ini terdiri dari delapan varian warna yang cocok digunakan berbagai jenis skin tone yakni Serenity – Warm rose, Affection – Muted berry, Happy – Cool pink, Joy – Muted peach, Delight – Rose brown, Hope – Nude mauve, Wonder – Rose mauve dan Honesty –Nude brown. Untuk Soft Pinch Tinted Oil ini dijual seharga 23 dolar AS atau setara dengan Rp345 ribu.

Ciptakan Produk Bibir dalam Kemasan Jumbo

Rare Beauty by Selena Gomez. (Instagram.com/rarebeauty)

 

Menyambut April Mop yang diperingati pada 1 April, Selena Gomez dan Rare Beauty pun menghadirkan produk bibir dalam kemasan jumbo dengan harga yang dibanderol sekitar Rp6 juta untuk produk Jumbo Soft Pinch Liquid Blush.

Ladies, produk terbaru dari Selena Gomez ini sudah launching pada 30 Maret 2023 dan kamu bisa membelinya di rarebeauty.com dan sephora.com.

Bagaimana menurutmu Ladies, tertarik untuk mencoba produk terbaru dari Selena Gomez? 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel