1. Entertainment
  2. Sempat Tak Dikenali Orang, Amel Carla Alami Perubahan Bentuk Tubuh
Entertainment

Sempat Tak Dikenali Orang, Amel Carla Alami Perubahan Bentuk Tubuh

Sempat Tak Dikenali Orang, Amel Carla Alami Perubahan Bentuk Tubuh

Amel Carla (Instagram.com/amelcarla)

Ladiestory.id - Usai bentuk tubuhnya berubah banyak, sosok Amel Carla menceritakan bagaimana pengalaman yang ia alami akhir-akhir ini. Gadis yang sudah beranjak dewasa tersebut mengatakan jika perubahan fisik tersebut berdampak pada popularitasnya setelah berhasil menurunkan berat badan sekitar 15kg dengan rajin berolahraga. Belakangan ini Amel Carla merasa jika orang-orang tidak mengenalinya sebagai mantan artis cilik karena fisiknya tersebut. 

Hal tersebut dipaparkan oleh Amel Carla ketika dijumpai di daerah Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Bahkan ketika ia menghadiri gala premier film yang ia perankan, hal itu terjadi kembali. 

"Benar (bikin pangling). Bahkan kayak tadi ada yang bilang, 'Amel siapa nih?'. Iya mungkin berubah kali ya jadi lebih kurusan atau nggak pakai poni lagi, berbeda dikit aja sebenarnya menurut aku," ucap Amel Carla.

Namun, Amel Carla tak terlalu memikirkan hal tersebut karena perubahan fisik yang terjadi pada setiap orang adalah hal yang biasa. 

"Jujur gini-gini aja nggak sih sebenarnya. Tapi namanya orang bertumbuh dewasa kan jadi berbeda juga berubah dikit paling lebih ke penampilan atau cara bicara, cara berpakaian," jelasnya.

Amel Carla (Instagram.com/amelcarla)

Dengan berolahraga, Amel Carla berhasil merubah bentuk tubuhnya. Dengan berolahraga pula ia merasa jika tubuhnya menjadi lebih ringan. Dengan berat tubuh yang sesuai, aktivitas yang akan ia lakukan juga dapat dilakukan dengan lebih nyaman.

"Nyaman aja sih karena menurut aku perubahan yang masih natural ya seiring berjalannya waktu," ujarnya.

Amel Carla merupakan seorang artis cilik yang lahir di Bontang, Kalimantan Timur pada 21 Juli 2001. Setelah masuk ke dunia entertainment saat masih kecil Ia menjadi lebih dikenal banyak orang dan berakhir menjadi artis cilik.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel