1. Entertainment
  2. Sempat Simpang Siur, Adele Pastikan Tampil di BRIT Award 2022
Entertainment

Sempat Simpang Siur, Adele Pastikan Tampil di BRIT Award 2022

Sempat Simpang Siur, Adele Pastikan Tampil di BRIT Award 2022

Adele. (Instagram.com/adele)

Ladiestory.id - Sempat tersebar rumor tak tampil, kali ini penyanyi Adele memastikan dirinya tampil di BRIT Award 2022 yang akan digelar pada 8 Februari 2022 mendatang di O2 Opera, London, Inggris.

Kabar ini dibagikan langsung oleh sang artis melalui unggahan di akun pribadinya pada Rabu (2/2/2022).

Tak hanya itu, melalui keterangannya, pelantun lagu "Easy on Me" ini pun turut mengabarkan jika dirinya juga akan tampil di acara Graham Norton, The Graham Norton Show.

Adele. (Instagram.com/adele)

"Hiya, saya amat bahagia mengatakan bahwa saya akan tampil di Brits pekan depan! Dan saya juga akan menengok Graham (Norton) untuk bincang-bincang di sofa mumpung saya sedang di kota (London)" tulis Adele.

Mengetahui kabar ini, para penggemar pun berkomentar mengaku tak sabar untuk melihat penampilan idolanya tersebut.

Unggahan ini sontak membantah kabar yang sebelumnya dibagikan oleh salah satu tabloid Inggris yang menyebutkan bahwa Adele batal tampil di ajang musik tersebut.

Adele diketahui menerima empat nominasi di ajang BRIT Awards 2022. Nominasi itu untuk kategori Artist Of The Year, British Pop/R&B Act, British Album Of The Year dan British Single Of The Year.

Sebelumnya, Adele sempat diketahui menunda penampilan konser residensi di Las Vegas yang mestinya mulai digelar pada 21 Januari 2022 lalu.

Konser dibatalkan pasalnya separuh kru terinfeksi Covid-19. Hal itu membuat sejumlah proses produksi terhambat sehingga persiapan mereka tidak maksimal.

Keputusan itu disampaikan Adele lewat unggahan di Instagram dengan berurai air mata pada 21 Januari 2022 tepatnya pagi waktu Indonesia.

"Hai, dengar, saya minta maaf, acara saya belum siap. Kami sudah mencoba berbagai cara yang bisa kami lakukan untuk bisa melakukannya sesuai jadwal dan membuatnya cukup bagus buat kalian," kata Adele dengan mata berkaca-kaca.

"Namun kami benar-benar mengalami keterlambatan pengiriman dan Covid-19, separuh kru dan separuh tim saya terkena, dan mustahil untuk merampungkan acaranya. Saya minta maaf ini begitu mendadak," lanjutnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel