1. Entertainment
  2. Sempat Putus Hubungan, Barbie Hsu Kini Resmi Menikah dengan Mantannya Goo Junyeop
Entertainment

Sempat Putus Hubungan, Barbie Hsu Kini Resmi Menikah dengan Mantannya Goo Junyeop

Sempat Putus Hubungan, Barbie Hsu Kini Resmi Menikah dengan Mantannya Goo Junyeop

Barbie Hsu dan DJ Goo. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia baru-baru ini terdengar dari aktris Taiwan Barbie Hsu, dirinya mengumumkan pernikahannya dengan seorang DJ asal Korea, Goo Junyeop pada Selasa (8/3/2022).

Pernikahan tersebut diumumkannya usai tiga bulan lalu resmi bercerai dari mantan suaminya, Wang Xiaofei.

Pengumuman tersebut disampaikan pasangan tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Barbie Hsu dan DJ Goo. (Spesial)

DJ Goo turut mengakui jika mereka kembali berpacaran setelah sempat putus 20 tahun lalu dan memutuskan sepakat untuk mendaftarkan catatan pernikahannya.

"Kami menikah. Saya berencana mengikat janji pernikahan yang tidak dapat saya lakukan dengan kekasih saya 20 tahun lalu," tulis DJ Koo dalam sebuah unggahan di Instagram pada Selasa (8/3/2022).

"Saya mendengar perceraiannya. Saya mencari nomornya dari 20 tahun lalu dan mencoba menghubunginya untuk iseng. Untungnya, nomor itu masih sama." lanjutnya.

Setelah kembali berkomunikasi, DJ Goo mengajak mantan kekasihnya tersebut untuk menikah. Tak disangka permintaan itu pun ternyata langsung diterima dengan baik oleh Barbie Hsu.

"Kami berada pada usia di mana kami tidak bisa membuang waktu kami dengan santai, jadi saya menyarankan agar kami menikah dan dia berkata ya, jadi kami akan hidup bersama setelah mendaftarkan pernikahan kami," tulis musisi bernama lengkap Goo Junyeop tersebut.

Atas keputusan keduanya, melalui pengumuman tersebut DJ Goo berharap para penggemar dari Barbie Hsu dapat mendukung dan memberikan restu untuk hubungan keduanya.

Sambil menandai akun sang kekasih, di akun Instagramnya Barbie Hsu pun turut mengunggah pengumuman tersebut.

Hidup penuh ketidakpastian. Saya menghargai kebahagiaan yang saya miliki saat ini. Saya berterima kasih kepada semua yang membawa saya selangkah demi selangkah ke posisi saya saat ini," tulisnya.

Barbie Hsu dan DJ Goo. (Spesial)

Sebagai informasi, hubungan antara DJ Goo dan Barbie Hsu diketahui terjalin pada 2010 lalu. Bermula kala grup musik dari sang musisi yang sempat mengadakan konser di Taiwan.

DJ Goo dan Barbie Hsu kemudian berkencan sekitar satu tahun hingga berpisah karena manajemen DJ Goo keberatan dengan hubungan tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel